Sinopsis Drama China <i>Lady Revenger Returns from the Fire</i>: Perjuangan Xu Lu untuk Keluarga
Poster Lady Revenge Return from the Fire (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Xu Lu menjadi pemeran utama dalam drama China terbaru, Lady Revenger Returns from the Fire. Drama ini merupakan gabungan dari romansa, keluarga, serta kehidupan kerajaan.

Selain Xu Lu, drama ini juga dibintangi Wei Zhe Ming, Wu Chong Xuan, Liu Xie Ning, Cheng Jin Ming, dan Denny Deng.

Simak sinopsis drama Lady Revenger Returns from the Fire:

Cerita ini bermulai dari Luo Ai Lian (Liu Xie Ning), putri tertua keluarga Luo yang lembut dan damai yang kehilangan segalanya dalam semalam karena bencana yang tiba-tiba dan terlempar dari kekayaan ke dalam rawa.

Setelah mengalami banyak kesulitan, dia akhirnya mengalami jalan keluar yang sempit dan menjadi putri tertua dari agen pendamping, Shen Dan Qing (Xu Lu), yang mampu dalam bidang sastra dan seni bela diri.

Ketika waktu membuat takdirnya terlahir kembali dari abu, ia memulai jalan sulit untuk menghancurkan musuh-musuhnya dengan tangannya, memulai kehidupannya yang berbeda.

Dalam proses balas dendam, Shen Dan Qing secara tidak sengaja melihat Jenderal Xu (Wei Zhe Ming), yang mencari harta karun yang hilang, sehingga menimbulkan kecurigaannya.

Hal ini membuat jalan balas dendam Shen Dan Qing semakin naik turun dan unik. Dalam pertarungan kecerdasan dan keberanian yang mendebarkan ini, mereka saling membantu dan menghargai satu sama lain, dan serangkaian cerita menarik pun terjadi.

Diumumkan pada tahun 2023, produksi dramanya dimulai pada tahun yang sama dan siap ditayangkan pada tahun ini.

Adapun drama Lady Revenger Returns from the Fire akan tayang di Tencent Video sebanyak 24 episode mulai Jumat, 26 April.