Emma Stone Mau Dipanggil dengan Nama Asli, Kenapa?
Emma Stone (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Emma Stone mengungkap keinginannya untuk mengubah nama panggungnya dengan nama aslinya. Dalam wawancara terbarunya, ia menjelaskan nama aslinya adalah Emily Jean Stone.

Bintang Poor Things itu mengaku beberapa kali orang memanggilnya dengan nama Emily bukan Emma, namun ia merasa senang dipanggil dengan nama aslinya.

“Saya mau dipanggil Emily. Beberapa orang yang bekerja dengan saya memanggil saya Emily. Ketika saya membuat Emma Stone karena nama Emily Stone sudah digunakan aktris lain,” kenangnya kepada THR.

“Dan saya mulai merasa aneh beberapa tahun belakangan. Untuk beberapa alasan, saya merasa “Saya tidak bisa melakukannya. Cukup panggil saya Emily,” katanya.

Emma Stone juga membagikan alasan menggunakan nama Emma Stone. Ia mengaku sebagai penggemar Spice Girls, dan member favoritnya adalah Emma Bunton.

“Bertumbuh, rambut saya blonde dan nama asli saya Emily, tapi saya ingin dipanggil Emma karena Baby Spice dan tahu apa? Sekarang saya dipanggil dengan nama itu,” kata Stone.

“Mulanya itu tidak penting tapi di kelas dua saya minta ke guru saya untuk dipanggil Emma. dan apa itu karena Emma Lee Bunton dari Spice Girls? Betul,” kata Emma Stone.

Emma Stone menjelaskan dirinya adalah penggemar Spice Girls dan pernah menonton mereka dua kali. Pertama di tahun ‘90-an dan kedua di tahun 2018.

Terkait