Kapan Waktu Terbaik Melakukan Hubungan Suami Istri di Bulan Ramadan?
Ilustrasi. (Foto- Unsplash)

Bagikan:

MEDAN – Puasa tidak hanya sekadar menahan lapar, namun segala hawa napsu juga harus dibendung, termasuk kebutuhan biologis manusia.

Bagi Anda yang sudah menikah, terlebih para pengantin baru, momen puasa adalah tantangan dalam menahan hubungan seks.

Meskipun tidak ada larangan untuk melakukan hubungan seks selama Ramadan, namun ada waktu-waktu terlarangnya.

Waktu Diperbolehkan Melakukan Berhubungan Seks selama Puasa Ramadan

Waktu yang dilarang melakukan hubungan seks selama puasa Ramadan, sama halnya dengan larangan makan dan minum, yaitu setelah sahur hingga adzan Magrib tiba.

Jadi waktu malam hari setelah berbuka puasa hingga menjelang fajar merupakan waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks dengan suami atau istri.

Namun yang perlu diperhatikan adalah sebelum melakukan hubungan intim sebaiknya Anda berbuka terlebih dahulu, dan tunggu beberapa saat setelah makan.

Tunggu beberapa saat setelah berbuka puasa, jika hubungan seks dilakukan setelah makan maka dipastikan perut akan mual dan dapat mengakibatkan muntah.

Dengan demikian, waktu terbaik melakukan hubungan seks adalah setelah melakukan salat tarawih yang diteruskan dengan tidur.

Kemudian, apabila Anda menginginkan kembali berhubungan seks dengan pasangan, cobalah lakukan sesaat setelah bangun sahur. Namun ingat pastikan waktu cukup untuk mandi, memasak, hingga santap sahur. Kapan waktu favorit Anda?

Selain  waktu terbaik melakukan hubungan suami istri di bulan Ramadan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!