JAKARTA - Paris Hilton kembali mencuri perhatian, kali ini bukan lewat gaya busananya yang glamor, melainkan melalui peluncuran lini skincare terbarunya, Parivíe. Menggabungkan sentuhan mewah khas Paris dengan teknologi modern, Parivíe hadir sebagai lini perawatan kulit dengan konsep affordable luxury, yakni mewah tapi tetap ramah di kantong.
Dikemas dalam desain bernuansa pink dan kilauan warna-warni yang sangat merepresentasikan karakter Hilton, Parivíe menjadi perpanjangan dari gaya hidupnya.
“Aku ingin semua aspek dari Parivíe mencerminkan diriku, baik dari kemasan, formula, hingga filosofi di baliknya. Ini adalah bayi saya," kata Paris Hilton dalam wawancara eksklusif, dikutip dari laman People, Senin, 12 Mei.
Parivíe diluncurkan bersama Alexandra Marsh dan perusahaan media milik Hilton, 11:11 Media. Terdiri dari enam produk dengan harga mulai dari 38 dolar AS hingga 125 dolar AS (Rp627 ribu-Rp2 juta). Parivíe menyasar konsumen yang menginginkan produk perawatan kulit berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
Hal yang membuat Parivíe menonjol di pasar adalah inovasi teknologi yang digunakannya. Salah satu produk andalannya, That’s Tight Plumping Vitality Serum mengandung peptida hasil penemuan teknologi AI eksklusif bernama inPHinite Youth™ Technology.
Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan produksi elastin dan kolagen, mengencangkan kulit, mengurangi noda hitam, serta memperbaiki warna kulit yang tidak merata.
“Selama bertahun-tahun aku belajar banyak dari perjalanan ke spa terbaik, bertemu dengan ahli kecantikan terbaik, dan aku ingin menuangkan semua pengetahuan itu ke dalam produk ini,” ujar Hilton.
BACA JUGA:
Hilton juga menambahkan Parivíe adalah pertama kalinya memiliki kendali penuh atas seluruh proses pembuatan produk, mulai dari pengembangan formula hingga desain kemasan.
Menariknya, kebiasaan merawat kulit ini sudah mulai ia wariskan kepada anak-anaknya, Phoenix berumur 2 tahun dan London berusia 1 tahun. Bahkan, Hilton membangun spa pribadi di rumahnya yang dinamakan Sliving Spa by Parivíe, lengkap dengan teknologi medis seperti mhyperbaric chamber, cryo chamber, tempat tidur red light therapy dan berbagai peralatan canggih lainnya.
“Aku dan anak-anak suka main di sana. Bahkan ruang myhyperbaric-nya kelihatan seperti pesawat luar angkasa,” katanya.
Meski dikenal sebagai ikon mode sejak era 2000-an, Hilton kini menunjukkan bahwa dirinya lebih dari sekadar simbol gaya. Dengan Parivíe, ia membawa nilai-nilai kecantikan yang diajarkan ibunya sejak kecil, dikombinasikan dengan teknologi masa kini untuk menjawab kebutuhan perempuan modern.
Parivíe kini sudah tersedia dan bisa dibeli secara daring dengan menawarkan solusi perawatan kulit yang glamor, efektif, dan tetap terjangkau bersama sentuhan AI serta Paris Hilton.