<i>Tokcer!</i> Sekali Bulan Madu, Atta Halilintar Berhasli Menghamili Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebulan setelah menikah, Aurel positif hamil. Atta membagikan kabar kehamilan anak pertaman mereka di Instagram. 

Dalam foto yang diposting, Atta dan Aurel sedang menunjukan alat tes kesuburan. Rupanya, alas tes inilah yang diyakini Atta bisa tokcer langsung menghamili istrinya setelah bulan madu di Bali. 

Dalam foto tersebut Atta nampak bahagia memegang perut Aurel sembari mencium pipi sang istri. Atta mengucapkan rasa bahagianya. "Alhamdulillah ya allah istriku positif hamil," tulis Atta di Instagram.

Kehamilan Aurel menjadi mimpi Atta yang jadi kenyataan. Sejak menikah memang keduanya tak ingin menunda-nunda memiliki momongan. Kini dalam hitungan bulan mereka akan menjadi orangtua.

Belum diketahui usia kehamilan Aurel Hermansyag saat ini. Yang jelas beberapa waktu lalu istri Atta Halilintar ini memang sudah menunjukan tanda-tanda dirinya sedang hamil, salah satunya bagian perutnya terasa keram.

Unggahan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para artis dan netizen. Nagita Slavina yang sedang hamil memberikan tanda cinta pada unggahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah.