Spesial Lebaran, Klik Film Rilis Film Vino G Bastian: <i>Hari Yang Dijanjikan</i>
Hari yang Dijanjikan (Foto: IG @falconpictures_)

Bagikan:

JAKARTA - Lebaran selalu jadi momen yang istimewa dimana semua anggota keluarga berkumpul dan saling memaafkan. Untuk memeriahkan momen lebaran, Klik Film merilis film Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisah Extended dan Haji Backpacker Director’s Cut pada tanggal 12 Mei 2021. Film Hari yang Dijanjikan adalah film baru yang dibintangi Vino G Bastian.

Bergenre drama religi, film  Hari yang Dijanjikan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini menceritakan tentang kisah seorang ayah yang terkena PHK akibat perusahaannya tidak mampu bertahan ditengah pandemi Covid-19. 

Ditengah kesulitan tersebut, ia harus membayar hutang dihari yang ia janjikan.

Berbagai cobaan ia lalui, sampai akhirnya Alloh SWT memberikan jalan keluar yang indah. Film Hari yang Dijanjikan diperankan oleh Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail dan Kemal Palevi.

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan, untuk menyambut Lebaran 2021 ini, Klik Film merayakan dengan menghadirkan film-film religi yang bagus. "Ditengah pandemi yang masih belum berlalu, dan dengan segala keterbatasan, secara ekslusif Klik Film menghadirkan tiga film bertema religi berjudul Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisah Extended dan Haji Backpacker Director’s Cut. Semoga film-film yang kami hadirkan bisa menemani masyarakat Indonesia di hari suci ini,” ujarnya.

Sutradara film Hari yang Dijanjikan, Fajar Bustomi mengungkapkan rasa bahagianya film Hari yang Dijanjikan bisa hadir di Klik Film, saat Idul Fitri. "Senang ya, karena setelah Mariposa yang tayang tahun lalu, ini adalah film pertama saya, yang tayang di tahun 2021 ini. Film ini sangat sesuai untuk hiburan di saat perayaan Idul Fitri, karena ceritanya related dengan keadaan saat ini, dan banyak pesan moral yang dihadirkan," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Vino G Bastian yang memerankan tokoh Puji. Ia mengaku sangat tersentuh saat berperan di film Hari yang Dijanjikan. "Karena aku sudah mengalami fase sebagai kepala rumah tangga dan memiliki anak, jadi merasakan benar berperan di film Hari yang Dijanjikan ini. Nonton film ini, penonton akan related dengan jalan cerita film ini, dan semoga bisa menikmatinya,” ujar aktor yang memerankan tokoh Buya Hamka ini.

Untuk mengurangi rasa penasaran, secara resmi Klik Film merilis poster dan trailer film Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisah Extended dan Haji Bacpacker Director’s Cut. Hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu sudah bisa menyaksikan 3 film tersebut dan ribuan film lainnya di Klik Film. Berikut trailer film Hari yang Dijanjikan.