Melanie Subono Pakai Gelas BTS Meals untuk Tempat Cacing, Apa Maksudnya?
Melanie Subono (Foto: Ig @melaniesubono)

Bagikan:

MEDAN - Beberapa waktu lalu penggemar garis keras BTS yang menyebut dirinya sebagai Army harus antri untuk mendapatkan BTS Meal sehingga membuat petugas harus menutup beberapa gerai McD karena overload pengunjung.

Menariknya, di tengah kehebohan tersebut Melanie Subono membagikan sebuah foto yang memperlihatkan gambar wadah minuman dari edisi spesial McD dan BTS.

Apa Pesan Unggahan Melanie?

Dalam keterangan foto tersebut Melanie menyebut wadah yang berharga bagi penggemar BTS itu sebagai tempat cacing.

"Sedih! Gelas BTS Meal Netizen Ini Dijadikan Wadah Cacing oleh Sang Ayah," demikian keterangan pada foto unggahan Melanie di Instagram @melaniesubono dikutip Selasa, 15 Juni.

Unggahan itu ternyata mengandung pesan yang dalam. Melanie turut mengingatkan tentang kenyataan hidup yang sebenarnya. Menurut Melanie, ada banyak masalah di masa depan yang jauh lebih besar lagi dari pada mempermasalahkan wadah BTS yang dijadikan tempat cacing.

"Mungkin kali ini emang sedih ya... tapi ya... oh well, hehehehe ..begitu lah idup. Life sucks, tar lo akan ketemu masalah idup lebih gede. ENJOY !!!" tutupnya.

Terkait unggahannya itu, banyak netizen yang memberi peringatan ke Melanie agar berhati-hati bila menyinggung penggemar BTS. Sebab hal itu dinilai bisa melukai perasaan para penggemar.

"Astagaaa Awasss di serang adek manis," komentar @jejessitumea****

"Positif thinking ajaLah..mungkin cacing nya Juga fans berat BTS. Salah kah.?" kata @halasansima

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Pakai Gelas BTS Meals Jadi Tempat Cacing, Melanie Subono Kirim Pesan untuk Army.

Selain unggahan Melanie Subono, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!