Apa Penyakit Keras Ferry Irawan? Kini Kambuh, hingga Dilakukan Penggalangan Dana
Ferry Irawan (Foto: Ig @ferryirawanofficial)

Bagikan:

MEDAN - Aktor 90-an, Ferry Irawan sakit lagi. Kabar ini dibagikan Marcelino Lefrandt lewat unggahan di media sosial. Marcelino cerita bahwa pembuluh darah di bagian kepala Ferry pecah.

Dulu, Ferry pernah mengalami hal serupa dan sekarang kambuh. Hal itu membuat Ferry harus mendapat suntikan sebanyak 15 kali di bagian kepala.

Marcelino Lefrandt Lakukan Penggalangan Dana

"Sakit yang dulu kambuh lagi.. Pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya udah pecah.. Jadi minggu lalu di suntik di RS PON.. Di bagian kepala.. 15 suntikan," tulis Marcelino di Instagram, dikutip Selasa, 29 Juni.

Lewat unggahan tersebut, Marcelino mengajak orang-orang untuk menggalang dana demi kesembuhan selebritis tersebut. "Galang Dana Sosial Membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada era nya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan," tulis Marcelino.

"Bagi hamba Allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya silahkan langsung transfer ke rekening beliau pribadi BCA acc: 5240253382 AN: R. Ferry Irawan Kusuma...," tutup Marcelino.

Ferry Irawan cukup lama tak muncul di dunia hiburan. Ferry juga sempat mengabarkan kondisi sang istri yang terserang penyakit stroke pada Agustus 2020. Dan kini, Ferry Irawan harus menghadapi penyakit lamanya lagi. Semoga lekas pulih kembali.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Penyakit Lama Ferry Irawan Kambuh Lagi, Marcelino Lefrandt Galang Dana untuk Pengobatan

Selain Penyakit Keras Ferry Irawan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!