Pernah Syuting Bareng Nike Ardilla, Krisdayanti Sepakat dengan Warganet, Sebut Amel Mirip Banget
Amel, Kembaran Nike Ardilla (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah disebut mirip dengan Nike Ardilla, sosok Amel langsung viral. Banyak yang mencoba-coba membandinkan kemiripan Amel dengan Lady Rocker tersebut. Sebagai penyanyi yang pernah syuting bersama Nike, Krisdayanti sepakat dengan warganet.

Istri Raul Lemos ini ternyata percaya bahwa reinkarnasi di dunia ini ada. Apakah Amel adalah sosok reinkarnasi dan penerus Nike? 

"Kalau saya tahu reinkarnasi itu ada, saya pernah dengar kalau di dunia ini ada 4 orang yang berwajah mirip,"]ujar penyanyi yang akrab disapa KD, Rabu, 7 Juli. 

KD pertama kali melihat Amel di sebuah media online. KD kaget dan terkejut ternyata memang mirip dengan Nike yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pada tahun 1995 di Bandung, Jawa Barat.

"Kalau aku lihat mirip banget ya. Soal prosentase itu bukan keahlian saya. Tapi melihat ibunya Nike bisa menangis, memeluk Amel, aku bilang sih mirip banget," kayanya. 

Meskipun Amel bukan penyanyi, tetapi KD melihat sosok Amel lebih cocok menjadi penerus Nike dibandingkan para penyanyi yang muncul sepeninggal Nike, dengan suara yang mirip dan menyanyikan lagu rock sebagai lady rocker.

"Sekarang kan lebih mudah ya kalau mau menyanyi. Sudah terkenal juga. tergantung bagaimana Amel memanfaatkan kesempatan setelah viral disebut sebagai kembaran Nike Ardilla," papar Krisdayanti.