Rekomendasi 6 Anime Genre Fantasi, Petualangan dan Komedi Romantis
Anime Remake Our Life

Bagikan:

MEDAN - Pada awal tahun ini, kehadiran Anime populer seperti Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, One Piece, dan Dragon Ball Super mendapatkan respon positif dari para penonton.

Beragam anime yang tayang di iQiyi tersebut telah ditonton lebih dari 400 juta kali dengan total hampir 60 juta jam penayangan di seluruh Asia Tenggara, Hong Kong, Macau, dan Taiwan.

Rekomendasi Anime di Bulan Juli 2021

ini, iQiyi kembali menghadirkan serangkaian Anime terbaru dari berbagai genre untuk menghibur penonton yang dapat disaksikan melalui platform streaming iQiyi dan website iQ.com. Berikut beberapa judul Anime yang sudah bisa ditonton di bulan Juli:

1. Tokyo Revengers

Tokyo Revengers merupakan anime yang menceritakan tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi, pemuda 26 tahun yang merasa bahwa dirinya adalah seorang pecundang. Suatu hari, ia melihat berita bahwa mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.

Tak lama kemudian, Takemichi terlibat dalam sebuah peristiwa yang menyebabkannya berada di ambang kematian. Pada saat yang sama, kejadian aneh menimpa Takemichi, ia malah kembali ke 12 tahun yang lalu di mana ia masih berada di bangku SMP, yang merupakan masa-masa terindah dalam hidupnya.

Saat menyadari situasinya, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata. Jangan lewatkan petualangan Takemichi, Tokyo Revengers Part 1 dan Part 2 sudah tayang di iQiyi.

2. The Detective is Already Dead

Anime ini bercerita tentang Kimihiko Kimizuka, seorang senior di SMA yang juga pernah bekerja sebagai asisten untuk seorang detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak.

Sejak pertemuan mereka, keduanya melanjutkan petualangan menantang maut selama tiga tahun, yang berakhir tragis dengan kematian Siesta. Setelah kematian partnernya, Kimihiko berusaha untuk kembali menjalankan kehidupan normal.

Namun, hidup Kimihiko kembali kacau saat ia bertemu seorang gadis, yang mirip dengan Siesta. Tonton kelanjutan kisah Kimihiko, The Detective is Already Dead sudah tayang di iQiyi.

3. That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2

Bagi para penggemar genre fantasi, Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2 akan turut meramaikan deretan anime di paruh kedua tahun ini. Satoru Mikami yang bereinkarnasi menjadi sesosok monster slime dengan kekuatan super yang berteman dengan Veldora, seekor naga badai yang sedang dikurung. Bersama, keduanya mendirikan sebuah negara untuk para monster bernama Federasi Jura Tempest. Semua episode That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2 dapat ditonton secara gratis di iQiyi.

4. How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

Diadaptasi dari novel ringan Jepang yang dibuat oleh Dojyumaru, How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom menceritakan petualangan heroik Kazuya Souma, yang kehilangan satu-satunya anggota keluarga yang masih ia miliki, kakeknya. Tidak lama setelahnya, Kazuya dipanggil ke ke kerajaan Elfrieden, yang berada di dunia lain.

Jauh dari kata pemberani, Kazuya adalah pemuda biasa, namun dengan logika dan pengetahuan modernnya, ia bertekad untuk meluncurkan kebijakan baru satu demi satu dan membangun kembali sistem keuangan dan politik kerajaan yang selama ini dianggap tidak adil.

Setelah bertunangan dengan sang putri kerajaan yang membuatnya harus menduduki takhta, Kazuya pun mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali kerajaan Elfrieden. Jangan lewatkan kisah penuh petualangan Souma Kazuya dan teman-temannya, episode baru How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom tayang setiap hari Minggu pukul 00:30 di iQiyi.

5. My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Pilihan lainnya untuk pecinta genre fantasi adalah My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! berkisah mengenai seorang gadis bernama Katarina yang dilahirkan kembali di dunia Fortune Lover, salah satu game yang sangat populer.

Celakanya, ia lahir menjadi karakter antagonis utama dalam game ini, karakternya pun memiliki takdir untuk menghadapi malapetaka di akhir game,  di mana ia akan mendapatkan balasan akibat perbuatan jahatnya pada sang protagonis. Katarina pun melakukan segala cara untuk menghindar dari hal akan menjerumuskannya ke akhir yang tragis. Dapatkah Katarina mengubah takdirnya, dan menghindari akhir kehidupan yang tragis? Saksikan My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! setiap hari Sabtu jam 00:55 WIB di iQiyi.

6. RE-MAIN

Cerita berpusat pada Minato Kiyomizu, seorang bintang dalam bidang olahraga polo air yang harus berhenti akibat sebuah kecelakaan yang menimpanya di tahun terakhir SMP. Pantang menyerah, di tahun berikutnya Minato bertekad untuk mencoba polo air lagi dan bergabung dengan tim SMA bersama teman-temannya. Namun, tim baru ini mengalami berbagai masalah di sepanjang perjalanan mereka. Mampukah mereka mengatasinya?

Anime RE-MAIN, akan meningkatkan semangat dan motivasi penonton untuk terus berjuang, karena dalam anime ini, penonton akan bersama-sama menyaksikan Minato yang kembali dalam bidang olahraga polo air tanpa skill nya yang dulu, dan sifat pantang menyerahnya untuk mengembalikan kejayaannya seperti dulu. Kini anime RE-MAIN telah tayang di platform streaming iQiyi setiap hari Minggu jam 00:30 WIB.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sinopsis 6 Anime Pilihan, Komplit dari Genre Fantasi, Petualangan dan Komedi Romantis

Selain Rekomendasi Anime Genre Fantasi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!