SBY Muncul Perangi Alien dalam Film The Tomorrow War
Presiden keenam SBY (Twitter/@SBYudhoyono)

Bagikan:

MEDAN - Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil dalam The Tomorrow War. Film Hollywood itu dibintangi bintang The Guardian of the Galaxy, Chris Pratt dan J.K. Simons (Whiplash).

Film garapan sutradara, Chris McKay (The Lego Batman Movie) bercerita tentang peperang melawan alien di tahun 2051. Melibatkan kisah perjalanan waktu dalam plotnya, The Tomorrow War nampak futuristik.

SBY Berjabat Tangan dengan Pemimpin Dunia Lain

Dalam adegan film, SBY muncul dalam adegan ketika para pemimpin dunia melakukan pertemuan yang menyepakati pengiriman tentara ke masa depan. Pertemuan SBY dengan para pemimpin dunia diceritakan terjadi pada 2022.

Di tangkapan layar yang beredar di Twitter, SBY ditampilkan dalam sebuah pemberitaan tengah bersalaman dengan pemimpin dunia lain. The Tomorrow War kali pertama dirilis eksklusif di Amazon Prime Video pada 2 Juli.

Di pekan pertama pemutaran, The Tomorrow War langsung menempati posisi puncak di seluruh penayangan platform streaming Amerika Serikat. Bau-bau kesuksesan film ini sudah tercium.

Entertainment Weekly bahkan mengabarkan, Amazon bersama Skydance telah mempersiapkan sekuel film ini.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: The Tomorrow War: Ketika SBY Siapkan Tentara untuk Perangi Alien di Masa Depan

Selain Film The Tomorrow War, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!