<i>Legowo</i> Akui Salah Kutip Alquran, Annisa Pohan Akhirnya Hapus Tweet dan  Minta Maaf
Annisa Pohan (Foto: IG @annisayudhoyono)

Bagikan:

JAKARTA - Annisa Pohan sempat menjadi perbincangan warganet gara-gara salah mengutip ayat suci Al Quran di twitter. Beberapa warganet langsung memberi respon kritik dan membenarkan kesalahan tersebut. 

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini pun menghapus unggahannya dan mengunggah ulang dengan kutipan yang sudah dibenarkan.

'....dan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan...' (QS Al-Baqarah [2]: 191)," tulis Annisa Pohan.

Sebelumnya, Annisa Pohan salah mengutip ayah di twitter. Dia menulis QS Al-Baqarah [2]: 291, padahal surat tersebut cuma 286 ayat.

"Mbak annisa, jumlah ayat pada surat Al Baqarah itu cuma 286 ayat mbak. Gak nyampe 291," tulis salah seorang warganet.

"Ceritanya mau jadi ustadzah tapi salah kutip jumlah ayat surat Al Baqarah hmmm belajar yg bener dulu neng entar malah jadi pitnah buat sendiri," kritik warganet lainnya.

Karena itu, selain menghapus unggahan yang salah, Annisa Pohan juga meminta maaf. "Mohon maaf tweet sebelumnya dihapus karena salah ketik (tertulis 291, seharusnya 191). Terima kasih kepada teman-teman yang telah mengingatkan saya dengan baik," sambung Annisa.

Ia juga memohon maaf pada pihak yang merasa tidak berkenan karena kesalahannya tersebut. "Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan," imbuh Annisa Pohan.