Drama Korea <i>If You Cheat, You Die</i> Pertemukan Cho Yeo Jeong dan Go Joon
Cho Yeo Jeong dan Go Joon (Instagram Cho Yeo Jong @lightyears81 dan Go Joon @kojun_actor)

Bagikan:

JAKARTA - Drama perselingkuhan sedang dinikmati masyarakat. Setelah kesuksesan The World of the Married, kali ini saluran televisi KBS2 akan menayangkan drama Korea terbaru bertema serupa berjudul If You Cheat, You Die.

Kedua pemeran utama; Cho Yeo Jong dan Go Joon dikonfirmasi akan memainkan drama ini. Melalui agensinya masing-masing, mereka juga mengungkapkan pembacaan naskah dilakukan pada hari ini, Senin, 22 Juni.

Selain Yeo Jong dan Go Joon, If You Cheat, You Die juga diperankan oleh Yeonwoo eks MOMOLAND. Selain itu ada Kim Young Dae, aktor yang belum dikonfirmasi oleh agensi setelah berita ini dirilis.

If You Cheat, You Die menceritakan berbagai individu yang menghadapi kehidupan pernikahan, perselingkuhan, dan perceraian. Cho Yeo Jeong memerankan penulis Jang Yeo Joo sedangkan Go Joon memerankan pengacara khusus perceraian bernama Han Woo Sung. Ada pun Yeonwoo berperan sebagai Mi Rae, seorang mahasiswi yang sulit dibaca pikirannya.

Cho Yeo Jeong dikenal melalui filmnya Parasite yang meraih penghargaan tetapi ia sering mengisi layar televisi dengan aktingnya. Ia terakhir kali berakting dalam dalam Woman of 9.9 Billion yang berakhir pada awal 2020.

Cerita perselingkuhan bukan tema yang baru bagi Go Joon sebab sebelumnya ia pernah bermain dalam drama serupa berjudul Misty. Saat ini, ia tengah bermain dalam drama Korea Oh My Baby yang masih tayang.

Bagi penonton yang menunggu pertemuan Cho Yeo Jeong dan Go Joon, harap bersabar ya. If You Cheat, You Die rencananya tayang pada bagian kedua tahun 2020.