Fakta Drummer Blink Travis Barker, Takut Naik Pesawat 11 Tahun tapi Bersiap Terbang Lagi
Travis Barker (Instagram @travisbarker)

Bagikan:

MEDAN - Drumer Blink 182 Travis Barker terbang dengan pesawat untuk pertama kali sejak kecelakaan pesawat di tahun 2008. Saat itu, Barker dan temannya Adam Michael Goldstein mengalami kecelakaan pesawat yang membunuh empat orang sehingga mereka satu-satunya yang selamat.

Kejadian itu membuat Barker menghabiskan 11 minggu di rumah sakit dan melalui 26 operasi. Sejak itu, Barker yang mengalami trauma tidak ingin menaiki pesawat. Pada tahun 2013, dia tidak ikut tur Blink-182 ke Australia lantaran tidak ingin terbang.

Travis Barker menulis cuitan, “Saya mungkin terbang lagi.”

Pada awal tahun ini, Travis Barker menulis cuitan, “Saya mungkin terbang lagi.” menandakan dia siap menaiki pesawat setelah lebih dari satu dekade.

Dalam wawancara dengan Men’s Health, dia mengaku selalu merasa takut setiap melihat pesawat. “Setiap saya melihat pesawat (di langit), saya yakin itu akan kecelakaan dan saya tidak ingin melihatnya.”

Melansir TMZ pada hari ini, 16 Agustus, Barker pergi dengan kekasihnya, Kourtney Kardashian ke Cabo dari Mexico.

“Ini adalah hal yang besar bagi Travis untuk terbang ke Cabo. Kecelakaan pesawat beberapa tahun lalu membuat trauma. Dia membutuhkan banyak bantuan untuk sampai ke poin ini,” kata sebuah sumber kepada PEOPLE.

Sumber ini juga menjelaskan Kourtney tidak memaksa Travis Barker untuk terbang dengan pesawat. “Mereka bisa travelling di Amerika Serikat tanpa harus terbang dan Kourtney sangat baik-baik saja dengan hal tersebut.”

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: 11 Tahun Trauma, Travis Barker Bersiap Terbang dengan Pesawat Lagi

Selain Fakta Drummer Blink Travis Barker, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!