SM Entertainment Buka Suara Terkait Rumor Taeyong NCT
Taeyong NCT 127 untuk Kick It (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - SM Entertainment, agensi yang menaungi Taeyong dan NCT memberi pernyataan terkait rumor yang mengelilingi Taeyong beberapa waktu belakangan. Selain SM, media Dispatch pun ikut memberi pernyataan atas rumor yang dialami oleh leader NCT itu.

Seperti diketahui, Taeyong dikabarkan melakukan aksi perundungan dan menulis komentar jahat saat duduk di bangku sekolah. Rumor ini beredar sejak ia terpilih menjadi anggota yang debut bersama NCT.

Meskipun Taeyong meminta maaf, namun tidak sedikit warganet serta masyarakat meragukan pernyataan tersebut. Ditambah lagi, seiring populernya Taeyong, banyak orang yang mengaku teman satu sekolahnya merasa pernah dirundung Taeyong.

Pada pernyataan resminya, SM Entertainment menyatakan Taeyong telah meminta maaf atas perlakuan yang ia buat saat di bangku sekolah tetapi pihak yang mengaku korban ini terus membuat konten berlebihan bahkan berefek kepada privasi Taeyong dan keluarganya.

Informan yang merupakan teman sekelas Taeyong ini bisa berpotensi membuat kericuhan antara Taeyong begitu juga dengan teman-teman sekolahnya. Pelantun Long Flight ini mencoba bertahan dengan situasi tersebut tetapi aksi teman sekolahnya bisa merugikan privasi Taeyong dan keluarga.

“Jika Anda terus menulis komentar jahat tentang Taeyong, kami tidak akan tinggal diam dan akan mengambil tindakan legal kepada informan termasuk fitnah.”

SM Entertainment meminta semua orang termasuk sang informan untuk berhenti menulis atau mengunggah rumor, komentar atau privasi individu terkait Taeyong saat sekolah.

“Kami akan melanjutkan tindakan legal dengan memperkuat monitor untuk menjaga artis kami.”

Sementara itu, Taeyong dan grupnya NCT 127 baru merilis Punch yang merupakan repackage dari album NCT #127 NEO ZONE.