Luna Maya <i>Ghosting</i> Warganet Tentang Calon Suami dengan 5 Cowok Ini
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Teka-teki siapa calon suami Luna Maya selalu membuat warganet penasaran. Luna memang memilih untuk berhati-hati mengumumkan kedekatannya dengan lelaki setelah putus dari Reyno Barack. Namun, dalam beberapa kesempatan Luna tak ragu memamerkan foto mesra dengan lelaki.

Luna Maya belum menikah meskipun sudah berumur 38 tahun. Banyak yang mengharapkan mantan Ariel NOAH itu segera melabuhkan hatinya. Namun, Luna tak ingin sembarangan memilih pasangan yang ujung-ujungnya malah berakhir di perceraian.

"Menurut aku tuh orang yang punya persepsi 'Udah ayo nikah, enak kok', mungkin itu orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang ini. Tapi mungkin ada juga orang yang mendengar omongan kamu, 'Oh ya udah deh gue asal nikah aja', ternyata yang dipilih bukan orang tepat," kata Luna kepada Kartika Putri dalam tayangan di YouTube, TS Talks, dikutip Senin, 30 Agustus.

Luna Maya pernah menjadi sorotan usai mengunggah video di laman TikTok. Dalam video itu, Luna dan keempat temannya tampak sedang menari di pinggir pantai.

Di akhir tarian, Luna Maya tampak mendekati kamera dan memamerkan jari manisnya yang tersemat sebuah cincin. Banyak yang mengira bahwa Luna memamerkan cincin karena sudah dilamar dan mau menikah. "Kaka bunga mau nikah ya?" tanya salah satu warganet.

Selain itu, Luna juga mengunggah foto mesra dengan 5 cowok berbeda yaitu, Dimas Beck, Morgan Oey, Otis Hahijary, Gofar Hilman, yang terakhir RM BTS.

9 Februari, Luna mengunggah foto mesra berpelukan erat dengan latar alam luas dan langit mendung. Lewat akun Instagram @lunamaya, Luna Maya pamer kedekatannya dengan Morgan Oey.

Morgan Oey tampak memeluk Luna Maya dan menyandarkan kepalanya di bahu Luna. Luna Maya pun tampak menempatkan tangannya di lengan mantan personel SMASH itu.

Luna lantas mengunggah foto kebersamaannya dengan Otis Hahijary di akun Instagram pribadinya @lunamaya Rabu, 24 Februari. Sementara itu Luna Maya terlihat menggenggam tangan kiri Otis Hahijary.

Keduanya tampak tersenyum ke kamera."Thank you Pak @otis__hahijary," tulis Luna Maya pada caption foto unggahannya.

Jumat, 17 Mei, Gofar Hilman mengunggah foto baru di halaman Instagram miliknya. Dalam foto itu Gofar terlihat foto bersama Luna Maya sambil duduk di atas motor.

Luna jadi pengemudi sedangkan Gofar duduk di belakang sebagai penumpang. Namun hal yang justru menjadi sorotan ketika Gofar memeluk tubuh Luna dari belakang.

"Tadinya pesen ojol, malah jadi nyaman. Adegan ini diperankan oleh model," tulis Gofar di Instagram @pergijauh.

Luna sering mengunggah kebersamaannya dengan pria lebih muda alias berondong. Setelah mengunggah foto pelukan dengan Morgan Oey, kini Luna mengunggah video kedekatannya dengan Dimas Beck.

Pria lajang 33 tahun ini nampak spontan mencium Luna di video yang diunggah Luna di TikTok. "Duetnya langsung ya @dimabeck," tulis Luna di keterangan video yang diunggah Jumat, 12 Januari. Saat Dimas Beck ulang tahun, Luna juga mengunggah foto kedekatan mereka.

Yang mengejutkan adalah hadirnya calon suami Luna Maya dalam perayaan ulang tahunnya kali ini. Hal itu terungkap dari Insta Story Instagram Luna Maya.

"Ini suamiku nih, makasih udah hadir," kata Luna menunjuk human standee RM BTS. Ternyata calon suami impian Luna bukanlah manusia melainkan human standee RM BTS idol kesukaan Luna Maya.