Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Skincare Milik Felicya Angelista
Song Joong Ki (Instagram @hi_songjoongki)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Felicia Angelista menggaet aktor Song Joong Ki sebagai Star Ambassador untuk brand skincare miliknya, Scarlett.

Sebelumnya, Felicia sempat menghebohkan jagat dunia maya karena membagikan momen video call bersama Song Joong Ki. Dia mengaku sedang ngidam sang suami, Caesar Hito berusaha mewujudkan keinginan sang istri.

Ternyata interaksi tersebut merupakan langkah awal menjadikan Song Joong Ki sebagai ambasador Scarlett.

Menilik media sosial Scarlett, mereka menggoda pengikut Instagram dengan mengunggah video siluet seorang pria. Para penggemar langsung menebak bayangan tersebut adalah Song Joong Ki.

Hari ini, 5 September, Scarlett mengunggah video pemotretan dan foto Song Joong Ki. “Ini dia Star Ambassador Scarlett terbaru! Joong Ki Oppaaaaaa, Saranghaeooo…,” begitu bunyi keterangan foto Scarlett.

Song Joong Ki dikenal menjadi ambassador untuk beberapa skincare brand Korea Selatan, namun untuk pertama kali dia menjadi bintang untuk produk asal Indonesia.

Hal ini dilakukan di tengah Song Joong Ki merampungkan syuting film Bogota yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Dia juga dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son.

Lewat drama terbarunya, Song Joong Ki akan beradu peran dengan Shin Hyun Been. Dia melakoni peran Yoon Hyun Woo, seorang pegawai yang meninggal dunia karena dijebak akibat kasus penggelapan. Chaebol Family’s Youngest Son akan tayang pada tahun 2022.