7 Pakaian Atasan yang Cocok Dipadukan dengan <i>Track Pants</i>
Ilustrasi padu padan track pants dan blazer (Unsplash/Kkhanh Dang)

Bagikan:

JAKARTA – Track pants dikenal populer dengan celana training. Biasanya dipakai untuk olahraga. Tetapi baju ini tren dipakai dalam runaway peragaan busana maupun selebritis Hollywood untuk suasana formal.

Celana track pants juga disebut dengan celana jogger. Biasanya, di bagian samping melintang stripe vertikal dengan warna yang kontras. Bisa dibilang celana training ini ‘naik pangkat’ sebab acap dipakai ke kantor maupun acara semi formal pada malam hari.

Agar tidak dipandang salah kostum, Anda bisa memadukan celana olahraga yang panjang berbahan fleece yang lembut serta ringan. Jadi, pakaian atasan apa saja yang cocok dipadukan dengan celana tersebut? Berikut anjuran padu-padan pakaian versi VOI.

1. Kemeja berbahan ringan

Kemeja dengan bahan ringan yang jatuh bisa menetralisir kesantaian celana jogger. Dengan dimasukkan dan dilengkapi dengan flat shoes cantik, akan sempurna untuk penampilan Anda. Anda juga bisa menambahkan kalung berliontin batuan agar lebih terkesan mahal.

cara pakai jogger pants
Tips padu-padan celana jogger (Freepik)

2. Atasan sleeveless

Atasan dengan tanpa lengan memperlihatkan pundak akan terkesan seksi. Belahan leher yang rendah juga akan menebarkan pesona yang sama sekali berbeda jika dikenakan.

3. Kaos dan long outer

Kaos polos berwarna putih dipadukan dengan track pants berwarna hitam akan cocok. Ditambah lagi dilengkapi dengan long outer jenis blazer. Meski ketiganya dibuat dari material yang berbeda, akan lebih menawan jika sepatu sneakers putih atau loafers hitam jadi alas kaki.

4. Stripes blouse

Blouse bergaris dengan satu aksen warna yang sama dengan celana jogger juga padu-padan yang sempurna. Yang pasti, ada warna yang berdekatan dan match maka penampilan Anda layak mendapat pujian.

5. Blazer

Blazer bisa jadi kunci padu-padan yang membuat penampilan terlihat outstanding. Apalagi jika dipadukan dengan celana yang melekat dengan kesan santai.

cara pakai celana jogger
Tips padu-padan track pants (Onlywardrobe)

6. Sweater rajut

Cobalah memakai atasan berlapis, yaitu kemeja tipis berwarna putih dilengkapi sweater rajut untuk mempermanis penampilan Anda. Padu-padan ini bisa dikenakan di siang hari yang panas terik.

7. Wrap blouse

Untuk wrap blouse yang segaris pinggul, Anda bisa memadukannya dengan celana jogger. Perpaduan ini bisa dikenakan, termasuk Anda yang memakai hijab.

Dari 7 kemeja di atas, Anda bisa bermain-main perpaduan supaya penampilan selalu terlihat baru. Tertarik untuk memadukan track pants dengan berbagai jenis atasan di atas?