Song Joong Ki dan Park So Dam Jadi Pembawa Acara Festival Film Internasional Busan 2021
Song Joong Ki dan Park So Dam (Instagram @busanfilmfest)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor dan aktris kenamaan Song Joong Ki dan Park So Dam didaulat menjadi pembawa acara Festival Film Internasional Busan. Hari ini, Kamis, 16 September, keduanya akan berpadu untuk memandu hari pertama Festival.

Terpilihnya dua bintang hits ini tidak lepas dari pencapaian mereka. Tahun ini, Song Joong Ki sukses melakoni drama Korea Vincenzo. Tidak hanya itu, dia juga membintangi sejumlah drama dan film yang menjadi unsur berkembangnya Hallyu secara internasional.

Selain Vincenzo, Song Joong Ki juga menyapa penggemar internasional lewat film Space Sweepers yang rilis di awal tahun 2021.

"Aktor Song Joong Ki menunjukan spektrum akting lewat karakter, genre, dan waktu," begitu pesan media sosial Festival Film Busan 2021.

The hosts are actor Song Joong Ki, who showed an unlimited acting spectrum across characters, genres, and times, and actress Park So Dam, who captivated the hearts of audiences around the world with her colorful acting beyond plays, screens and TV.✨

"Park So Dam mencuri hati audiens seluruh dunia dengan aktingnya yang berwarna melalui musikal, layar lebar, dan televisi."

Nama Park So Dam juga banyak diperbincangkan setelah aktingnya dalam film Parasite membawanya ke penghargaan Academy Awards 2020. Park So Dam sendiri juga membintangi beberapa film dengan genre yang bervariasi.

Diketahui Park So Dam juga melakoni sejumlah drama seperti Beautiful Mind dan Record of Youth.

Song Joong Ki dan Park So Dam akan memandu acara pembukaan Festival Film Busan 2021 pada 6 Oktober mendatang. Festival ini diadakan selama 10 hari dengan menayangkan berbagai film dari lokal dan internasional.