Menilik Kedekatan Keluarga Tukul Arwana, Suami yang Setia dan Orang Tua yang Bangga
Tukul Arwana (Foto: IG @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Banyak doa yang disampaikan warganet untuk kesembuhan Tukul Arwana yang sedang mengalami pendarahan otak. Komedian dan pembawa acara ini memiliki penggemar yang setia puluhan tahun lamanya. Meskipun hidup sukses di entertaiment, Tukul memilih hidup sederhana bersama keluarga.

Kesederhanaan dan cinta keluarga adalah pesona terkuat Tukul Arwana. Dia adalah suami yang setia lantaran setelah Susiana (Susi) meninggal dunia 23 Agustus 2016, Tukul memilih hidup sendiri. Beberapa kali diisukan dekat dengan wanita, namun sampai sekarang Tukul masih betah berstatus duda.

Buat Tukul, banyak kenangan yang tak terlupakan selama 21 tahun membina rumah tangga dengan Susi Similikiti, panggilan sayang Tukul kepada istrinya. Setiap lika-likunya dalam mengarungi kehidupan, telah ia rasakan bersama dengan wanita yang dinikahinya sejak 1995 tersebut.

Perjalanan hidup Tukul awal membina rumah tangga dengan Susi sangatlah pahit. Bagaimana tidak, kehidupannya sangatlah kekurangan lantaran Tukul belum memiliki penghasilan yang besar, berbeda dengan saat ini.

Bahkan demi melangsungkan kehidupan, Susi rela menjual cincin kawinnya dengan Tukul untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Cincin kawin dengan tulisan Tukul Riyanto dan Susiana dijual di Pasar Blok A, Jakarta Selatan. Setelah sukses, Tukul tak pernah kena gosip miring soal rumah tangganya.

Setelah ditinggal pergi Susi, Tukul memilih memberikan perhatian sepenuh hati kepada keluarga sebagai ungkapan cinta. Tiga anaknya, Ega Prayudi, Novita Eka Afriana, dan Wahyu Jovan menjadi fokus utamanya.

Ega Prayudi adalah putra pertama Tukul yang diangkat sejak kecil. Dia mengemban tugas menjadi polisi di Jawa Timur. Tukul nampak sangat menyanyangi anak sulungnya ini. Dalam sebuah unggahan, Ega menunjukkan ayahnya sedang mengunjungi Ega di Magetan, Jawa Timur.

Sementara Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan masih tinggal bersamanya di Jakarta. Novita Eka Afriana baru saja menyelesaikan pendidikan S-1. Seperti kebanyakan orang, ia pun melakukan pemotretan wisudanya bersama keluarga.

Namun sayangnya, hanya ayah dan adiknya yang bisa ikut pada momen itu. Sebagai seorang ayah yang bangga, Tukul pun mengunggah potret wisuda putrinya. Tukul bahkan memberi ucapan selamat lewat bunga papan yang diberi tanda Orang Tua yang Bangga sebagai pengirimnya.

Lucunya, banyak warganet yang salah sangka dan mengira sosok Novita adalah istri baru Tukul Arwana. Tukul lalu mengajak Novita untuk menjadi pendampingnya ketika menjadi saksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.