Potret Keseruan Lesti Kejora, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Paula Verhoeven Adu Perut Buncit
Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi ibu hamil, perkembangan janin dalam kandungan mereka menjadi prioritas utama. Perut buncit adalah kebanggan bagi mereka yang sedang hamil. Hal itu juga dirasakan oleh Lesti, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Paula Verhoeven.

Mereka berempat bertemu untuk melakukan foto kehamilan. Serunya, masing-masing menunjukkan perut buncit mereka.

Paula dan Nagita sama-sama menantikan kelahiran anak kedua. Sementara Aurel dan Lesti menantikan anak pertama mereka.

Unggahan mereka mendapat banyak komentar artis dan warganet. "Sehat selalu semua doa terbaik untuk mami-mami cantik," tulis Asri Welas di unggahan Nagita Salvina di Instagram @raffinagita1717.

Sampai saat ini hanya Lesti yang belum mengunggah foto berempat. Sebelumnya Lesti mengunggah foto berdua dengan Aurel Hermansyah. Siapa sangka foto bersama ini menuai berbagai komentar dari warganet. Aurel sendiri sudah memasuki empat bulan kehamilannya sedangkan Lesti dikabarkan baru tiga bulan.

Warganet membandingkan kehamilan keduanya. Meski Aurel lebih dulu hamil namun warganet menganggap perut Lesti jauh lebih besar dibandingkan Aurel.

“Astaga Uda kyk 6 bulan deh sy kiranya baru 3 Bln saat di umumkn sok aku,” tulis yang lainnya.

“Pdhl diluan Aurel mnikah dri pada Lesti kok bisa lbh bsar perut Lesti,” tukas warganet.

Akan tetapi baik Lesti maupun Aurel enggan menjawab hal-hal tersebut. Para penggemar mereka juga malah melihat keduanya sangat akrab dan kompak.