Berurai Air Mata, Celine Evangelista Mengaku Proses Cerai dengan Stefan William
Celine Evangelista (Foto: IG @celine_evangelista)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dicurigai warganet, nasib pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya terbuka. Celine Evangelista mengungkap rumah tangganya dengan Stefan William dalam proses cerai. Celine menangis ketika menceritakan nasib rumah tangganya kepada Melaney Ricardo.

"Iya (lagi proses cerai). Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku," kata Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Selasa, 19 Oktober.

Celine Evangelista bahkan merasa saat ini sedang berada di titik terendah dan sakit hati. "Aku bingung karena antara aku dan Stefan banyak perjuangan. Banyak history, apalagi punya anak. Mikirin masa depan anak, mikirin apa yang kita lewatin. Sayang itu pasti ada, nggak mungkin enggak. Ya gitu sekarang aku ada di titik terendah aku. Aku ngerasa seperti itu, aku ngerasa sakit banget hati aku lagi," tutur Celine sambil menangis sesenggukan.

Celine mengaku saat ini kembali aktif bekerja untuk mendapatkan nafkah. "Gimana kalau aku nggak kerja? Anak-anak makan apa? Masih ada anak-anak aku. Aku rela melakukan apapun untuk dapat rejeki halal untuk anak-anak dan adik-adik aku," paparnya.

Meskipun hendak bercerai, Celine ingin menjaga nama baik Stefan agar anak-anaknya tetap mendapat sosok yang ayah yang baik.

"Apa pun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci dan orang yang baik. Gue juga cuma manusia biasa. Aku sakit lihat itu," ucap Celine Evangelista.

"Stefan adalah laki-laki yang baik, paling baik yang pernah gue temui. Dia paling baik. Apa ya? Mungkin ini semua salah aku. Aku yang punya banyak kurang, punya banyak salah. Aku yang salah. Stefan orang yang paling baik," tukas Celine Evangelista.