Bella Hadid <i>Unfollow</i> Instagram Zayn Malik di Tengah Konflik dengan Yolanda
Bella Hadid - Gigi Hadid (Instagram @bellahadid)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid memanas. Sebelumnya dikabarkan Zayn dan ibunda Gigi, Yolanda terlibat dalam pertengkaran hebat.

Kakak dari Gigi Hadid, Bella Hadid enggan berkomentar tentang permasalahan Zayn dengan sang ibu. Akan tetapi dia terlihat menghapus mantan anggota One Direction itu dari Instagram-nya. Tidak hanya Bella, adik mereka, Anwar Hadid juga meng-unfollow Zayn Malik di media sosial.

Sebelumnya, Zayn dan Yolanda dikabarkan mengalami perseteruan. Meskipun tidak diketahui secara detail hal ini menyebabkan hubungan Zayn dan Gigi juga berakhir.

Melansir laporan Billboard pada Sabtu, 30 Oktober, kepolisian Pennsylvania mengklaim Zayn Malik didakwa dengan empat kasus. Dalam pernyataannya, Zayn menyebut no contest yang setara dengan tidak membantah namun tidak mengakui kesalahan tersebut.

Hasilnya, Zayn Malik akan menjalani masa percobaan selama 360 hari untuk mengikuti program manajemen kemarahan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Lewat Twitter-nya, Zayn Malik menulis bahwa dia hanya ingin ruang yang nyaman agar anaknya berkembang.

“Seharusnya ini menjadi masalah pribadi tapi sepertinya ada perpecahan. Terlepas dari itu, usaha saya mengembalikan situasi keluarga yang damai dan membuat saya menjadi orang tua bagi putri saya, ini malah bocor ke pers,” kata Zayn di Twitter pada Kamis, 28 Oktober.

Pihak Gigi Hadid hanya menyebut sang model sedang berfokus untuk menjaga Khai. “Dia meminta privasi untuk saat ini.”

Zayn dan Gigi masih saling mengikuti akun satu sama lain. Namun, beberapa foto yang sempat mereka bagikan sudah hilang dari profil.