Honda Hadirkan Modifikasi Agresif WR-V di GIIAS 2023
Honda WR-V hasil modifikasi dari The Elite. (Dok. PT Honda Prospect Motor)

Bagikan:

JAKARTA - Distributor mobil Honda untuk Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM), meramaikan pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan menampilkan beberapa jajaran model terkini.

Selain menampilkan beberapa model elektrifikasinya serta konsep, HPM juga memamerkan salah satu model yang dimodifikasi menjadi mobil yang agresif, yakni Honda WR-V.

Modifikasi pada Honda WR-V tersebut dilakukan oleh The Elite dengan mengusung tema "Street Racing" yang memoles mobil tersebut menjadi sporty dan agresif, namun tidak menghilangkan kesan elegan khas SUV kompak tersebut.

Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, mengatakan bahwa kolaborasi tersebut memiliki tujuan agar mobil tersebut dapat menarik perhatian pengunjung, khususnya para kawula muda yang menyukai karya modifikasi.

"Kami menampilkan bentuk kolaborasi modifikasi untuk Honda WR-V RS dengan The Elite untuk memberikan kesan sporty untuk para pengunjung khususnya konsumen kami di mana produk ini juga dapat menjadi pilihan anak muda serta keluarga muda yang aktif," kata Billy dalam keterangannya, Minggu, 13 Agustus.

Dengan menggunakan basis dari Honda WR-V RS, modifikasi tersebut meliputi stiker Honda berwarna merah-putih pada bagian kaca depan seperti halnya mobil balap. Terlebih lagi, mobil tersebut dilengkapi tambahan diffuser depan seperti layaknya mobil balap.

Selain itu, WR-V RS tersebut menggunakan pelek serta peningkatan suspensi coil spring, side skirt, serta body striping decal. Bagian belakang juga ditambahkan body kit berupa sayap dan diffuser belakang, serta knalpot pembuangan khas balap.

The Elite bukanlah pemain baru dalam hal modifikasi kendaraan. Kelompok tersebut awalnya bergerak dalam Event Organizer otomotif, namun saat ini mereka memilih merambah ke beberapa dunia bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production.

Sejak melakukan debutnya di Indonesia pada akhir 2022, Honda WR-V secara sukses melengkapi lini SUV Honda menemani beberapa model seperti CR-V, HR-V, dan BR-V, yang semuanya sukses menarik perhatian konsumen tanah air.

Bagi pengunjung yang ingin melihat Honda WR-V hasil modifikasi The Elite, dapat mengunjungi booth Honda yang berlokasi di Hall 6B, ICE BSD, Tangerang, selama pergelaran GIIAS 2023 berlangsung.

Terkait