Catatkan Penjualan Apik di IIMS, Honda Stylo 160 Jadi Primadona, EM1 e Jadi Motor Listrik Terbaik
Honda EM1 e: (Dok. AHM)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca berakhirnya ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS), berbagai pabrikan telah mengungkapkan detail penjualan, termasuk Astra Honda Motor (AHM) yang berhasil mencatatkan 566 penjualan untuk model Honda Stylo 160.

Daya tarik Honda Stylo 160 saat pertama kali ditampilkan di hadapan publik sangat kuat. Selain memiliki penampilan yang menarik dengan desain klasik modern retro, sepeda motor ini juga dilengkapi dengan mesin bertenaga eSP+ 160cc 4 katup berpendingin cairan.

5

General Manager Sales AHM, Ignatius Didi Kwok, menyatakan bahwa jajaran skutik Honda merupakan produk yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepeda motor Honda. Keberadaan New Honda Stylo 160 semakin melengkapi line-up pilihan untuk mendukung mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam, didukung dengan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Didi Kwok dalam keterangannya, Selasa, 27 Februari.

Primadona selanjutnya yang mencatatkan penjualan terbanyak adalah Honda Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti oleh Honda PCX160 yang terjual sebanyak 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit. Total sepeda motor Honda sebanyak 1.073 unit berhasil memikat konsumen yang memilihnya sebagai kendaraan harian.

Pada kesempatan yang sama, motor listrik Honda EM1 e: meraih penghargaan sebagai yang terbaik, dengan memenangkan kategori Most Functional EV Scooter. Skuter listrik pertama AHM ini menampilkan desain modern dan kompak yang memperhatikan kenyamanan pengguna dengan material bahan berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Honda EM1 e: dilengkapi dengan berbagai inovasi, didukung oleh jaringan penjualan dan purna jual yang luas dan terpercaya, serta menawarkan kualitas produk yang aman dan nyaman. Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan langsung melalui off-board charger maupun melalui fasilitas penukaran baterai, memberikan pengguna fleksibilitas dalam memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian mereka.

Selain itu, lebih dari 200 orang telah mencoba skuter listrik ini dalam sesi uji coba di area test ride. Selama 10 hari pameran, tercatat 1.057 pengunjung yang tertarik untuk mencoba mengendarai sepeda motor Honda tersebut