Sutradara <i>West Side Story</i> Steven Spielberg Debut Arahkan Video Musik Marcus Mumford
Steven Spielberg (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara legenda Steven Spielberg menjadi pengarah video musik untuk lagu terbaru Marcus Mumford, Cannibal. Lagu ini merupakan single utama sang penyanyi yang akan rilis dalam album teranyar pada 16 September mendatang.

Mumford mengunggah beberapa foto yang menampilkan Steven Spielberg duduk di atas kursi. Uniknya, ia terlihat menggunakan telepon genggamnya untuk merekam seluruh proses video musik.

“Pada Minggu 3 Juli, di sebuah gym sekolah di New York, Steven Spielberg menyutradarai video musik pertamanya dalam satu sorotan dengan teleponnya,” tulis Marcus Mumford.

“Saya mendapat banyak dukungan dari orang-orang untuk menghadirkan musik ini kepada Anda, dan saya tidak bisa berhenti membagikan rasa terima kasih saya,” kata pentolan Mumford and Sons tersebut.

Istri Spielberg, Kate Capshaw juga terlihat membantunya dengan memegang kursi yang diduduki sang suami. Selain itu ia menjadi produser untuk video musik Mumford.

Sementara itu, sang istri, aktris Carey Mulligan turut bergabung dalam produksi. Marcus Mumford mengatakan Mulligan berperan mengurus kostum dan suara dalam album ini.

Steven Spielberg disebut sebagai salah satu sutradara tersukses dalam sejarah perfilman. Beberapa film yang ia pernah arahkan adalah Jaws, franchise Indiana Jones, Jurassic Park, dan yang terakhir West Side Story.

Di sisi lain, Spielberg akan kembali dengan film terbarunya berjudul The Fabelmans. Film ini dibintangi Michelle Williams, Seth Rogen, Paul Dano dan dijadwalkan tayang pada 23 November mendatang.