Dream Festival Ngabuburit Berbagi 2023 Sukses Digelar dengan Mulia
Rossa di Dream Festival Ngabuburit Berbagi 2023, Cibubur, Sabtu. (Rifky Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dream Festival Ngabuburit Berbagi 2023 yang diselenggarakan Inspire Production bekerja sama dengan CT Arsa Foundation dan Giving Is Caring di Trans Studio, Cibubur, pada Sabtu malam ini sukses digelar.

Event ini sanggup menyajikan pengalaman menghadiri festival yang sedikit berbeda dengan adanya program berbagi ke 1000 anak yatim yang turut hadir.

Sekaligus, perhelatan yang dimulai sejak pukul 12:00 WIB ini menyuguhkan berbagai acara di antaranya yakni Dance, Swat Raid Stunt Show, Jurrasic Live Show, Parade World of Imagination, serta penampilan dari Rossa, Mahalini, dan Barsena.

Diawali dari Barsena yang tampil apik membius ratusan penonton yang hadir lewat lagu-lagunya. Lantunan suaranya yang merdu itu seketika mampu membuat para penonton terdiam.

Selanjutnya, ada Rossa yang beraksi membawakan sejumlah lagu hits seperti Lupakan Cinta dan Hey Ladies yang digubah menjadi versi yang lebih kekinian.

Di paruh penampilan salah satu juri Indonesian Idol itu pun terdapat sebuah kejutan, di mana Mahalini tiba-tiba datang untuk berduet dengannya.

Para penonton pun sontak bersorak tak terkendali lantaran tak menyangka melihat kehadirannya di panggung.

Sehabis itu, Rossa langsung menyampaikan beberapa kata soal aksi duetnya bersama Mahalini.

"Wow, ini kali pertama kita nyanyi niat banget ya," ucap Rossa.

Kemudian, tanpa basa-basi Mahalini pun lantas melanjutkan event ini dengan lagu yang paling ditunggu-tunggu, Sial.

Hal itu terbukti lewat gemuruh penonton yang tak sanggup menahan nyanyian lagu paling hits milik penyanyi wanita asal Bali itu.

Sehingga, acara ini ditutup baik disertai dengan set panggung dan tata cahaya yang memikat. Walau tata suara sangat sedikit mengalami masalah, namun untungnya Dream Festival Ngabuburit 2023 berakhir dengan sambutan meriah.