Cherly Juno Dukung Orang Tua Libatkan Anak Berkompetisi di Ajang Pencarian Bakat
Cherly Juno (Foto: Instagram @cherly7uno)

Bagikan:

JAKARTA - Cherly Juno melihat pentingnya ajang pencarian bakat bagi anak-anak. Baginya, orang tua perlu mengetahui potensi anaknya sejak dini, dan ajang pencarian bakat lah salah satu cara untuk melihat bakat anak.

The Rising Kids 2023 sebagai salah satu ajang pencarian bakat yang digelar Kino pekan lalu di Kino Tower, Alam Sutera Tangerang menjadi salah satu contoh ajang yang telah membantu anak menemukan potensinya, mulai dadi menyanyi, menari, fasyen show dan mewarnai.

Cherly melihat peran orang tua yang anak-anaknya menjadi finalis The Rising Kids 2023 sudah tepat untuk membantu sang anak tumbuh dan berkembang.

“Ajang pencarian bakat anak seperti The Rising Kids ini adalah kesempatan yang dapat dianggap sebagai rasa bangga, dukungan dan tanggung jawab kami sebagai orang tua kepada anak,” kata Cherly Juno dalam keterangannya.

Penyanyi yang memulai karier sebagai personel Cherrybelle itu juga melihat adanya pembelajaran menyenangkan yang didapat anak dengan mengikuti ajang pencarian bakat.

“Sebagai orang tua tentunya perlu mengenali minat dan bakat anak dan mendukung ketertarikan mereka. Saya selalu menciptakan pembelajaran yang menyenangkan sehingga tidak membuat beban bagi mereka,” kata Cherly.

Adapun ajang pencarian bakat The Rising Kids 2023 terbagi dalam tiga kategori, yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent yang meliputi bernyanyi hingga menari.

Sebanyak 270 anak-anak telah tampil dan unjuk kebolehan untuk memperebutkan gelar juara umum di Grand Final The Rising Kids 2023.