<i>Full</i> Oasis, Liam Gallagher Pastikan Tak akan Mainkan Lagu Solo dalam Tur <i>Definitely Maybe</i>
Liam Gallagher (Instagram @liamgallagher)

Bagikan:

JAKARTA - Liam Gallagher mengatakan dirinya tidak akan memainkan materi solonya dalam tur Definitely Maybe mendatang.

Awal bulan ini, mantan pentolan Oasis itu mengonfirmasi dirinya akan menggelar tur tahun 2024 untuk merayakan usia ke-30 debut band lamanya.

Kini, ia menanggapi seorang penggemar di X, sebelumnya Twitter, yang menanyakan apakah ia berencana melakukan encore lagu solo dalam akhir pertunjukan tersebut.

“Tidak ada materi solo,” jawabnya. “Tentunya mungkin album b side [termasuk cover Oasis dari The Beatles] Saya adalah walrus yang bernilai 8 ribu tiket”.

Liam memberikan bocoran detail tentang tur tersebut selama berbulan-bulan, termasuk menyebutkan pada awal Oktober bahwa ia mungkin akan meluncurkan beberapa lagu B-side era Definitely Maybe termasuk Half the World Away.

Diketahui, lagu ini dinyanyikan oleh Noel Gallagher di mana Liam belum pernah membawakannya di depan umum sebagai vokalis.

“Saya berkeliling rumah untuk mengumumkan Tur Definitely Maybe,” kata Liam ketika dia secara resmi mengumumkan tur tersebut. “Album terpenting tahun 90an tidak ada duanya. Saya tidak akan berada di mana pun tanpanya, begitu pula Anda, jadi mari kita rayakan bersama LG x.”

Liam juga mengklaim dirinya berencana untuk menyajikan kepada para penggemar tampilan visual yang rumit dalam konser tersebut, dalam upaya untuk “membuat sampul albumnya hidup di atas panggung”.

“Ini akan menjadi sangat besar, percayalah,” tulisnya di X/Twitter, “Saya akan melakukannya secara visual.”

“Saya akan membuat sampulnya hidup di atas mangkuk lasagna flamingo panggung yang akan saya selami terlebih dahulu dengan telanjang cmon,” tambahnya, mungkin mengacu pada flamingo plastik yang ditempatkan di atas perapian pada sampul album tersebut.