Tangis Haru Anggun Dapat Kejutan Saat Tampil di Program Televisi Prancis
Anggun C Sasmi (Instagram @anggun_cipta)

Bagikan:

JAKARTA - Anggun C. Sasmi mendapat kejutan ketika tampil sebagai tamu spesial dalam salah satu program televisi Prancis, La Chanson Secrete.

Momen tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya. Terlihat Anggun duduk di bangku khusus yang menghadap ke arah panggung.

Sementara itu, di depan panggung terdapat beberapa penyanyi yang membawakan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen. Anggun tampak terkejut karena suaminya juga ikut di atas panggung.

“Sebuah kutipan dari La Chanson Secrete di TF1 di mana suami saya, sahabat saya, musisi teman-teman saya memberi saya kejutan yang paling indah dan mengharukan,” tulis Anggun dalam keterangan unggahannya, Rabu, 3 Januari.

Meski ditampilkan di stasiun televisi Prancis, unsur kebudayaan Indonesia terlihat di panggung. Beberapa orang terlihat menari dengan gaya busana Jawa, dan layar besar di belakang panggung menampilkan bangunan candi.

Di sepanjang tayangan, Anggun terlihat tidak dapat berkata-kata, sesekali ia juga mengusap air mata yang mulai menetes karena terharu.

Pada akhir penampilan, Anggun naik ke atas panggung dan mendatangi suaminya.

Pada kolom komentar, terlihat beberapa penyanyi kenamaan Indonesia ikut merespons. Mereka menyatakan kebanggaannya atas pencapaian Anggun sebagai penyanyi di Prancis.

“Aku selalu bangga pdmu Anggun dear,” komentar Vina Panduwinata.

“Very proud of you dear,” kata Memes.

“Super proud Mbakkuu sayangg,” tulis Fitri Carlina.