Viral Guru di Medan Ajarkan Muridnya Bersholawat dengan Iringan Gitar
Guru di Medan ajarkan murid sholawat dengan iringan gitar (Instagram @triadinata91)

Bagikan:

JAKARTA - Tri Adinata adalah seorang guru yang saat ini mengajar musik di SMP Al-Azhar Medan. Ia kerap mengunggah momen saat dirinya mengajar murid di media sosial, dan banyak dari unggahannya yang menjadi viral.

Baru-baru ini konten Tri Adinata yang mengajarkan musik dengan sholawat menjadi viral dan ramai diperbincangkan warganet.

Dalam video unggahannya, tampak seorang siswi melantunkan sholawat dengan diiringi siswa yang memainkan gitar akustik.

Sang guru tampak dengan tenang dan sabar membimbing murid-muridnya itu. Tangannya terus bergerak layaknya seorang konduktor musik, untuk mengarahkan perubahan akor gitar dan mengatur tempo lagu.

Respons positif pun bermunculan dari warganet. Mereka memuji sang guru dan kemampuan musik murid-muridnya.

“Masya Allah, merdu banget suaranya,” komentar akun @ele***.

“Aamiin.. yaa Allah, makasih Pak Guru sudah memberi ilmu yg bermanfaat,” tulis akun @iwa***.

“Masya Allah, teringat wktu di Pondok, kalau mau sholat berjamaah di Masjid, sholawat dulu,” komentar akun @aam***.

Tri Adinata juga tidak lupa mengucap syukur karena kontennya mendapat respon positif. Ia berharap banyak hati tergerak lewat konten-konten yang dibuatnya.

“Puluhan ribu komentar dan hanya di antaranya saja yg bisa saya baca, sangat membuat haru. Terimakasih ya Allah karena dengan video ini banyak yang menjadi tergerak hatinya untuk lebih mendekatkan diri kepada Mu ya Rabb,” tulis Tri Adinata dalam keterangan unggahan Instagram, dilihat Kamis, 18 Januari.

“Terima kasih untuk 23 Juta lebih teman-teman semua yg sudah melihat video ini. Semoga kelak kita berkumpul di Surganya Allah SWT. Aamiin,” pungkasnya.