Richie Sambora dan Jon Bon Jovi Bakal Reuni di Gala 'Person Of The Year' MusiCares Bulan Depan
Richie Sambora (Instagram @bonjovi)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris pendiri Bon Jovi, Richie Sambora akan hadir saat Jon Bon Jovi mendapat penghargaan sebagai MusiCares Person Of The Year 2024 pada 2 Februari mendatang di Los Angeles Convention Center.

Pentolan Bon Jovi, Jon adalah penerima penghargaan acara tahunan Person Of The Year yang ke-33. Hasil dari acara ini akan memberikan dukungan penting bagi MusiCares, badan amal musik terkemuka yang menyediakan layanan kesehatan dan kemanusiaan bagi para profesional musik di berbagai spektrum kebutuhan.

Acara penghormatan ini akan diadakan dua malam sebelum Grammy Awards tahunan ke-66 di Crypto.com Arena pada Minggu, 4 Februari.

Menurut Roger Friedman dari program Showbiz 411, manfaat Person Of The Year biasanya menampilkan "sekelompok bintang memainkan lagu-lagu penerima penghargaan dan kadang-kadang penerima penghargaan itu sendiri yang naik juga panggung", sehingga membuka pintu bagi kemungkinan reuni mini Bon Jovi dalam acara tersebut.

Sementara itu, November lalu, Richie mengatakan kepada People bahwa ada "pembicaraan" tentang kemungkinan kembalinya dia ke Bon Jovi. Berbicara kepada majalah tersebut di Breeders' Cup, musisi yang kini berusia 64 tahun itu berkata: "Ada sebuah film dokumenter yang sedang dibuat tentang band ini dan hal-hal yang pernah saya ikuti, dan orang-orang ingin datang melihat kami bermain, dan itu akan membuat semua orang bahagia. Maksud saya, pada dasarnya, itulah alasan Anda melakukannya saat ini."

"Saya pikir kami menulis banyak lagu yang mengubah hidup banyak orang hanya dengan membiarkan mereka bersenang-senang. Saya tahu itulah yang musik lakukan terhadap saya… menemani saya. Dan saya harap saya dapat merefleksikannya dalam apa yang saya lakukan," Sambora melanjutkan.

“Jadi ya, itu pasti bisa terjadi,” tambahnya tentang reuni tersebut. "Ini hanya persoalan kapan semua orang siap untuk melakukannya. Ini akan menjadi upaya yang sangat besar."

Soal kapan reuni Bon Jovi bisa terlaksana, Richie berkata, "Saya tidak yakin. Terserah masyarakat, harus tepat. Itu saja.

"Tapi ini saatnya untuk melakukan (reuni) itu," tambahnya. "Ini adalah hari jadi kami yang ke-40, tapi saya merasa lebih muda dari sebelumnya. Saya sedang bersenang-senang."

Sambora sebelumnya berbicara tentang kemungkinannya kembali ke Bon Jovi awal tahun lalu saat tampil di "Shred With Shifty", podcast yang dibawakan oleh Chris Shiflett dari Foo Fighters.

"Kami sedang membicarakannya," kata dia saat itu.