Iwan Fals Nyatakan Netralitasnya di Pemilu 2024, Tak akan Gelar Konser untuk Kampanye
Iwan Fals (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga Rambu sebagai manajemen yang menaungi Iwan Fals menyatakan sikap terkait posisi sang legenda dalam Pemilu 2024. Penyanyi yang dikenal dengan penggemarnya yang besar itu menyatakan netralitasnya untuk kontestasi politik tahun ini.

“Tiga Rambu sebagai Manajemen Iwan Fals memberitahukan bahwa sampai saat ini Iwan Fals tetap memegang prinsip kenetralan sehubungan dengan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024,” tulis Tiga Rambu dalam surat yang diunggah di akun Instagram Iwan Fals, Rabu, 7 Februari.

Dalam surat tersebut, Iwan Fals dinyatakan tidak terasosiasi kepada salah satu partai politik dan pasangan calon Presiden-Wakil Presiden. Pihak manajemen juga menekankan konser yang dihadiri Iwan Fals tidak pernah ditujukan untuk kegiatan politik.

“Iwan Fals tidak terkait dan tidak terikat dengan partai politik maupun pasangan calon (paslon) manapun,” tegas Tiga Rambu.

“Pertunjukan-pertunjukan Iwan Fals selalu menitikberatkan secara tertulis dalam kontrak kerja sama untuk tidak berkaitan atau tidak digunakan untuk kebutuhan politik, termasuk untuk kepentingan kampanye,” sambungnya.

Tiga Rambu berharap surat pemberitahuan kali ini dapat memperjelas posisi Iwan Fals terkait Pemilu 2024.

“Demikian semoga pengumuman ini bisa dipahami dan memberi kejelasan kepada yang membutuhkan,” pungkas Tiga Rambu.