Bocoran Single Terbaru V BTS, FRI(END)S yang Bakal Terasa Manis dan Romantis
V BTS (Foto: Instagram @thv)

Bagikan:

JAKARTA - V BTS bersiap melanjutkan kiprahnya bersolo karier. Dalam waktu dekat ia akan merilis single teranyar bertajuk 'FRI(END)S'.

Melalui akun media sosial BTS, diketahui lagu tersebut rencananya akan dirilis 15 Maret 2024 mendatang. Ada beberapa informasi yang jadi hint, alias bocoran lagu baru Kim Taehyung tersebut.

Big Hit Music melalui siaran pers tertulis mengungkap jika lagu baru V akan memiliki nuansa RnB. Genre ini memang sudah cukup familiar bagi para artis K-Pop.

Sementara dari segi lirik akan ditulis penuh dalam bahasa Inggris. "Trek ini memiliki nyawa musik pop soul dan RnB, disampaikan dengan lirik yang relatable, romantis dan sedikit nakal dalam bahasa Inggris sepenuhnya," ujar Big Hit dilansir dari Billboard (3/4/2024).

Bocoran nuansa manis dan romantis itu juga tergambar dari cover artwork-nya yang dominan berwarna pink dengan font yang catchy. Penggemar akan merasakan ekspresi yang sweet dari vokalis bersuara husky ini.

Sebelumnya V BTS telah merilis beberapa single di akhir 2023 sebagai karakternya sebagai solois. Dalam dua pekan, ia bakal kembali menggoda fans dengan rilisan musik yang khas darinya.