Aria Baron Disebut Kritis karena COVID-19, Armand Maulana Ungkap Kondisi Terbarunya
Aria Baron. (Foto: Instagram @ariabaron)

Bagikan:

JAKARTA - Aria Baron tengah berjuang melawan COVID-19 di rumah sakit RSPAD. Selasa, 15 Juni, personil band GIGI mengumumkan kebutuhan donor plasma darah konvalesen untuk Baron. Dengan cepat, kebutuhan itu sudah terpenuhi.

Meskipun begitu, kabar tak sedap beredar di media sosial. Banyak yang menyebut Baron kritis. Untuk menjawab kekuatiran warganet, Armand Maulana membuat video penjelasan yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat malam, 18 Juni.

"Silahkan di liat video saya sampe abis yah jangan dipotong potong..nuhunnnn pisannnn..keadaan baron hari ini tgl 17/6 jam 21.30 WIB," tulis Arman di akun @armandmaulana04 yang sudah terverifikasi. 

"Di grup WA banyak tersebar kabar Baron kondisi drastis, mau cuci darah. Itu baru dibicarakan di keluarga besar. Betul bahwa Baron berada di RSPAD, dalam keadaan stabil. Walaupun keadaannya tidak 100%, tapi dari semua itu yang paling penting kita mendoakan semoga saudara kita Baron bisa kembali sehat," kata Armand.

Seperti sebelumnya, Armand pun meminta doa untuk Baron. "Yang dibutuhkan adalah doa. Semua yang pernyataan itu tadi sangat krusial harusnya keluar dari keluarganya. Dia masih punya istri, kakak-kakakanya, bahkan orangtuanya masih hidup. Semoga Baron bisa melewati masa sekarang ini," tegasnya.