Mayweather Buka Lowongan Penari Telanjang, Tertarik Daftar?
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

MEDAN - Petinju dunia Floyd Mayweather selalu menyedot perhatian. Entah itu cerita di ring tinju maupun di luar ring. Kali ini, tentang para penari telanjang di klub malamnya.

Diketahui, Money, begitu ia dijuluki, mengakhiri karier profesionalnya dengan rekor sempurna 50-0. Namun, dia terus menghasilkan uang berkat serangkaian bisnis yang digelutinya.

Mayweather minta mengirimkan foto dan video

Belum lama ini, Mayweather mencari penari telanjang untuk bekerja di klubnya di Las Vegas, Girl Colection. Sebagai syarat, Money meminta para calon penari telanjang tersebut mengirimkan foto dan video diri yang akan dia audisi sendiri.

"Memorial Day Weekend sudah dekat dan kami mencari penari. Hubungi info yang diberikan karena halaman Girl Collection sedang down saat ini," umum Mayweather.

Sementara itu, postingan lengkap di akun media sosialnya berbunyi: "Para wanita dari seluruh dunia apakah Anda ingin menari di Las Vegas untuk akhir pekan Memorial? Silakan kirimkan foto dan video diri Anda yang belum diedit ke [email protected].

"Dan pergilah ke Vegas secepatnya sebelum akhir pekan dimulai, untuk memastikan Anda memiliki dokumen yang tepat untuk menari. Harap dicatat bahwa undang-undang Vegas berbeda dari kota-kota lain, jadi Anda perlu mendapatkan kartu Sheriff serta izin usaha.

"Las Vegas adalah satu-satunya tempat di mana Anda dapat menghasilkan uang 24 jam sehari."

Lowongan pekerjaan untuk para penari telanjang di klub Girl Collection itu muncul beberapa hari setelah Mayweather kembali ke ring tinju dalam pertarungan eksibisi melawan mantan mitra tandingnya, Don Moore.

Petinju berusia 45 tahun itu menunjukkan pertarungan masterclass melawan teman lamanya di Etihad Arena di Uni Emirat Arab pada akhir pakan lalu.

Selain menggoda ring girl dan menanggapi komentar di tengah pertarungan, Mayweather juga menyempatkan diri mengobrol dengan para penggemar yang hadir.

Seusai laga yang dimenanginya tersebut, Mayweather berjanji untuk kembali ke Timur Tengah dalam pertarungan lain akhir tahun ini.

"Saya akan membawa pertarungan lain kembali ke UEA tahun ini. Itu rahasia. Saya tidak ingin membiarkan kucing keluar sekarang. Tapi kami punya lawan, dan saya memilih UEA," kata Money dikutip dari Daily Star, Jumat.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Wow! Mayweather Audisi Sendiri Calon Penari Telanjang untuk Klubnya, Diminta Kirimkan Foto dan Video

Selain Lowongan Penari Telanjang, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!