Belum Juga Terima Pinangan Juventus, Angel Di Maria Ternyata Tunggu Tawaran Barcelona?
Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria (kiri). (Foto: Twitter @PSG_inside)

Bagikan:

JAKARTA - Angel Di Maria sudah dipastikan tak akan bermain untuk Paris Saint-Germain musim depan. Pemain asal Argentina itu tak memperpanjang kontraknya.

Angel Di Maria ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Klub Serie A Italia itu sudah melayangkan tawaran kepada sang pemain.

Bahkan, Juventus tinggal menunggu jawaban dari Angel Di Maria apakah mau menerima tawaran mereka atau tidak. Hingga saat ini, sang pemain masih belum memberi kepastian.

Mundo Deportivo melaporkan, mantan pemain Real Madrid itu ternyata masih menunggu apakah ada peluang untuk bergabung dengan Barcelona.

Barcelona memang terancam butuh pemain sayap baru. Saat ini, klub La Liga Spanyol itu belum bisa menyakinkan Ousmane Dembele untuk bertahan.

Pemain asal Prancis tersebut kabarnya jadi incaran Chelsea dan Liverpool. Barcelona yang kesulitan keuangan, bisa saja melepas Dembele jika ada tawaran yang menggiurkan.

Jika Dembele nanti dilepas, Angel Di Maria bisa jadi pilihan yang sempurna. Pasalnya, pemain berusia 34 tahun itu bisa didapatkan secara gratis.

Namun, pilihan utama Barcelona bukanlah Di Maria. Blaugrana disebut-sebut terus mengupayakan transfer pemain Leeds United asal Brasil, Raphinha.