Rayakan Kemenangan atas AJ Bunker di Ring Tinju, Bintang Konten Porno Elle Brooke Habiskan Rp45 Juta untuk Sebotol Minuman
Bintang konten dewasa, Elle Brooke. (Foto: Instagram @thedumbledong)

Bagikan:

JAKARTA - Pada 16 Juli lalu, Elle Brooke berhasil memenangi pertarungan tinju melawan kontestan Love Island, AJ Bunker. Bintang OnlyFans itu meraih kemenangan angka.

Kemenangan itu pun dirayakan Elle Brooke dengan melakukan perjalanan mewah bersama rekan-rekannya ke Ibiza. Dia menggelar pesta di sebuah klub di wilayah Pantai Ushuaia ditemani minuman keras yang harganya bikin geleng-geleng kepala.

Pada Senin, 25 Juli, dia mengunggah beberapa foto yang mengabadikan pesta tersebut di Instagram Story-nya. Dia membagikan momen di balik layar perjalanannya di Ibiza kepada 463.000 pengikutnya.

Dalam satu jepretan yang dibagikan, nampak dua botol merah yang tampak seperti vodka Belvedere terletak di dalam kotak es bersama beberapa mixer.

"Ya 3.000 euro (setara Rp45 juta), tawar-menawar," tercantum sebagai keterangan di foto tersebut.

Foto lain kemudian menunjukkan dia dan seorang teman melahap beberapa sushi yang harganya mencapai 120 euro atau senilai Rp1,8 juta.

Penggemarnya berharap, Elle bisa kembali ke gym dan menemukan pertarungan lainnya. Hal yang juga diharapkan bintang konten dewasa tersebut.

"100 persen (saya akan berjuang lagi) dan akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya bisa melakukan yang lebih baik dan saya tahu bagaimana menanganinya," ujarnya.

"Anda akan melihat saya lebih besar, lebih buruk, dan lebih baik lain kali, jangan khawatir. Ini jelas bukan akhir," lanjut Elle Brooke.