Bisnis Menyatukan Iker Casillas dan Conor McGregor di Luar Olahraga
Iker Casillas (Instagram @ikercasillas)

Bagikan:

JAKARTA - Ada banyak olahragawan yang tidak hanya mendapatkan uang dengan bertanding, tetapi juga di luar stadion. Salah satu contohnya adalah Cristiano Ronaldo, yang memiliki beberapa bisnis sukses seperti gym, restoran, dan bahkan klinik implan rambut.

Kini, Iker Casillas yang setelah pensiun memutuskan untuk melangkah maju dan mencari peruntungan dalam bisnis lain di luar olahraga. Kesepakatan terakhir yang ditandatangani mantan pesepak bola ini adalah kontrak dengan broker online.

XTB, perusahaan yang mengontrak Casillas, mengumumkan kesepakatan tersebut di semua platform mereka dan begitu juga dengan mantan kiper Real Madrid dan Porto.

"Saya sangat bangga bergabung dengan XTB, salah satu perusahaan terpenting dalam investasi pasar saham," kata Casillas dikutip Marca, Selasa.

Dalam sepak bola, seperti di bidang keuangan, Anda membutuhkan pelatihan, teman yang baik, dan mentalitas pemenang."

Casillas tidak akan sendirian dalam proyek baru ini, karena petarung UFC Conor McGregor juga telah mengumumkan bergabung dengan perusahaan ini. Ia bahkan mengunggah pesan yang mirip dengan Casillas.

"Saya senang menjadi duta resmi XTB. Saya percaya bahwa karakteristik yang sama diperlukan dalam olahraga dan investasi: komitmen, mentalitas, dan penetapan tujuan pribadi," kata pria Irlandia itu kepada para pengikutnya.

Inisiatif baru dari merek pialang online ini bertujuan untuk menarik perhatian penggemar olahragawan dan wanita dan mengembangkan basis klien mereka.