Transformasi Tubuh Conor McGregor Kian Mengerikan, Dana White Pede Sang Petarung Balik ke UFC Tahun Depan
Petarung UFC, Conor McGregor. (FOTO/INSTAGRAM @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA — Presiden UFC, Dana White, percaya Conor McGregor pasti ingin kembali bertarung di oktagon tahun depan.

McGregor telah menepi dari UFC selama 16 bulan terakhir setelah menderita patah kaki yang mengerikan dalam pertarungan terakhirnya melawan Dustin Poirier pada Juli 2021 lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kini petarung asal Irlandia berusia 34 tahun itu sudah pulih dari cedera. Dia pun dalam kondisi sangat siap mengingat selama absen terus mempersiapkan diri untuk melakukan comeback.

McGregor sering mengunggah persiapannya di media sosial yang memperlihatkan transformasi tubuh yang semakin mengerikan. Hal ini yang membuat Dana White semakin yakin bahwa McGregor sudah siap kembali tahun depan nanti.

"Dia mengunggah video saat diri dirinya sedang berlatih dan dia baru saja selesai syuting film. Dia pasti ingin kembali tahun depan," ujar Dana White, dilansir The Sun, 17 November 2022.

Komentar White ini dibuat setelah McGregor mengunggah foto terbaru pada Rabu, 16 November, kemarin. Foto itu mengindikasikan dirinya segera kembali ke UFC.

”Perhatikan dan lihat apa yang bisa kamu lihat. Tinggalkan komentar dan tandai temanmu. Mac (McGregor) telah kembali dengan pengetahuan bertahan dan menyerang,” tulis McGregor di keterangan foto yang memperlihatkan dirinya berlatih.

Mantan juara dua divisi itu sebelumnya juga sudah menargetkan untuk kembali beraksi awal tahun depan. Meski demikian, untuk memastikan bisa bertarung atau tidak McGregor harus menjalani tes doping di pool Badan Anti-Doping UFC (USADA) selama enam bulan, kecuali diberi keistimewaan oleh petinggi UFC.

"Saya akan segera kembali. Semoga. Saya targetkan awal 2023. Suatu saat di kuartal pertama itu. Itu akan memberi saya beberapa bulan yang baik (untuk mempersiapkan diri)," ujar dia.