Pemain Bulu Tangkis Terkaya di Dunia, Atlet Indonesia Juga Ada Loh!
Pemain Bulu Tangkis Terkaya (Gambar Saif71.com - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Bulu tangkis adalah salah satu permainan paling terkenal yang dimainkan di seluruh dunia dan bentuk permainan yang paling umum adalah "tunggal" atau "ganda" itu adalah kegiatan di luar ruangan dan Anda dapat melihat anak-anak bermain di jalan dengan kok dan raket tidak hanya anak-anak tetapi semua kelompok umur dapat memainkannya. Siapa saja pemain bulu tangkis terkaya di dunia?

Nah dibawah ini mari kita simak informasi lengkapnya tentang beberapa Pemain Bulutangkis Dengan Bayaran Tertinggi Di Dunia.

Deretan Pemain Bulu Tangkis Terkaya

Lee Chong Wei, Malaysia: Penghasilan - $35 Juta USD

Lee Chong Wei dari Malaysia disebut sebagai legenda di dunia bulu tangkis. Dia adalah salah satu pemain terberat dalam sejarah bulu tangkis. Dia juga salah satu atlet terkaya di dunia. Saat ini, dia adalah No. Dunia. 1.

Lin Dan, Tiongkok: Penghasilan - $26 Juta USD

Lin Dan dari China telah menjadi juara dunia sebanyak 5 kali! Dia adalah nama besar di China, sebenarnya yang terbesar! Dia memiliki penghasilan sebesar $26 Juta dan oleh karena itu, berada di urutan kedua dalam daftar pemain bulutangkis terkaya ini.

Saina Nehwal, India: Penghasilan - $24 Juta USD

Tahun sebelumnya, menurut laporan, Saina Nehwal dari India, adalah orang terkaya kelima di dunia, tetapi setelah liga bulu tangkis India terjadi, dia telah mencetak uang! Dia sekarang adalah pemain bulu tangkis dengan bayaran tertinggi ke-3 di dunia.

Peter Gade, Denmark - $18 Juta USD

Di antara pemain bulu tangkis Eropa terbaik, Peter Gade, berada di urutan keempat dalam daftar ini, dengan penghasilan $18 juta. Gade, yang mencoba untuk meningkatkan penampilannya tahun depan, mengejutkan semua orang dengan pensiunnya saat ini, dia telah memenangkan beberapa gelar.

Taufik Hidayat, Indonesia - $11 Juta USD

Meskipun Taufik Hidayat sudah pensiun, ia diperkirakan memiliki kekayaan bersih 11 juta dolar, dan skor karirnya mengesankan 413-138.

Pemain luar biasa ini menempatkan Indonesia di peta negara bulu tangkis elit. Hidayat adalah mantan juara dunia, peraih medali emas Olimpiade (Athena, 2004), mantan juara Asia dalam berbagai kesempatan, dan juga peraih Asian Games Tenggara dan Piala Thomas.

Chen Long, Tiongkok - $8,2 Juta USD

Tidak banyak perbedaan antara gaya bermain Lin Dan dan Chen Long, karena Chen Long selalu siap untuk reli panjang dan poin taktis. Chen diperkirakan memiliki kekayaan bersih 8,2 juta dolar.

Long memenangkan medali emas Olimpiade di Rio de Janeiro dan mantan juara dunia. Skornya saat ini adalah 441-114. Banyak yang menyebut Chen Long master tembakan rumit, inilah alasannya!

Setelah mengetahui pemain bulu tangkis terkaya di dunia, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!