Mantan Petinju Carl Froch Bikin Telinga Conor McGregor Panas
Petarung UFC, Conor McGregor. (FOTO/INSTAGRAM @thenororiousmma)

Bagikan:

JAKARTA – Mantan petinju Inggris Carl Froch bikin telinga petarung seni bela diri campuran Conor McGregor. Ini menghidupkan kembali perseteruan mereka di masa lalu.

McGregor dibuat histeris setelah Froch mengklaim bahwa dirinya dapat mengalahkan petarung asal Irlandia tersebut sekalipun keduanya bertemu di atas arena seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA).

Melalui saluran YouTube pribadinya Froch mengakui, dirinya mungkin mendapat kesulitan andai bersua McGregor. Namun, ia percaya diri bisa mengalahkan mantan juara kelas ringan UFC itu.

"Saya sanggup bertarung melawan Conor McGregor di dalam oktagon," kata Froch sebagaimana dilansir dari The Sun pada Kamis, 30 Maret 2023.

"Saya bisa saja mendapat kesulitan di sana atau berada dalam posisi yang tidak dapat saya hindari. Namun, saya pikir saya bisa melawannya di dalam oktagon. Ia terlalu kecil," ia menambahkan.

McGregor yang mengetahui komentar ini pun langsung panas. Dia disebut langsung mengirim pesan kepada promotor tinju ternama Eddie Hearn.

"Segera daftarkan anak ini, Nak," demikian bunyi pesan petarung yang akrab dikenal dengan julukan The Notorious tersebut.

McGregor, 34 tahun, baru satu kali menjalani pertarungan bertinju profesional dalam kariernya pada tahun 2017 lalu. Pada saat itu ia naik ring melawan dari legenda tinju Amerika Serikat Floyd Mayweather.

Ketika itu, Mayweather sukses keluar sebagai pemenang secara TKO pada ronde ke-10. Itu adalah pertarungan terakhir The Money sebelum memutuskan pensiun dengan mempertahankan rekor menang-kalah 50-0.

Froch, yang berusia 45 tahun, ikut memberikan komentar dan kritik pedas menyerang McGregor usai duel tersebut. McGregor kemudian menanggapi melalui media sosial Twitter tahun lalu.

"Saya akan memegang kepalanya dan memelintirnya dengan tangan kosong. Dasar bodoh. Saya akan menamparmu seperti orang yang tidak tahu apa-apa," tulis McGregor.

McGregor terakhir kali bertarung di oktagon pada Juli 2021 silam melawan Dustin Poirier. Ia kalah patah kaki pada pertarungan tersebut, tetapi sekarang sudah pulih dan sedang mempersiapkan comeback.