Jadwal Asean Grand Prix 2023 Untuk Tim Voli Putri
Timnas voli putri Indonesia. (Foto via Antara)

Bagikan:

YOIGYAKARTA - Saat ini Timnas Voli Putri Indonesia kembali berlatih cerai seusai berpartisipasi dalam AVC Challenge Cup 2023, Pasalnya meraka bakal kembali berrağa di ASEAN Grand Prix 2023. Penasaran dengan jadwal Asean Grand Prix 2023?

Turnamen ASEAN Grand Prix 2023 hendak jadi tantangan baru untuk regu voli putri Indonesia sehabis pengalaman mereka di kompetisi internasional sebelumnya.

Dimana pada AVC Challenge Cup 2023 lalu timnas voli putri Indonesia sukses jadi juara runner up.

Pada ASEAN Grand Prix 2023 yang ialah turnamen voli putri mengaitkan sebagian timnas dari negeri yang masuk anggota ASEAN.

Timnas Voli Putri Indonesia bakal berhadapan dengan tim- tim terbaik dari negara- negara di Asia Tenggara dalam persaingan sengit buat mencapai gelar juara ASEAN Grand Prix 2023.

Timnas Voli Putri Indonesia pasti bakal berjuang keras dalam tiap pertandingan buat mencapai kemenangan serta mendapatkan posisi terbaik dalam turnamen tersebut.

Dimana dikala ini timans putri Indonesia bakal melaksanakan persiapan yang matang buat menggapai performa terbaiknya di lapangan nanti.

Seperti hal nya PBVSI sendiri telah mengumumkan 21 nama pemain voli gadis Indonesia yang bakal menempuh pemusatan latihan ataupun Pelatnas.

Timnas voli putri Indonesia bakal menempuh pemusatan latihan Pelatnas diawali esok( 6/ 7/ 2023).

Jadwal Asean Grand Prix 2023

Dimana jadwal kejuaraan turnamen bola voli putri ASEAN Grand Prix 2023 yang bakal berlangsung di Hanoi, Vietnam serta Chiang Mai, Thailand, Agustus 2023 mendatang. Cala jadwal mana-lawan mananya belum terkonfirmasi sampai saat ini.

Kali ini ada yang berbeda juga dengan lapisan pemain dari pertandingan sebelumnya di AVC Challenge Cup 2023 yang berlangsung di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dimana lapisan pemain timnas voli putri di ASEAN Grand Prix 2023 ini bakal diambil berdasarkan juara pada turnamen Proliga 2023 lalu.

Ada pula regu voli putri yang menjuarai turnamen Proliga 2023 lalu yakni klub Bandung BJB Tandamata.

Buat itu klub Bandung BJB Tandamata bakal berlaga jadi perwakilan Indonesia di ASEAN Grand Prix 2023.

Wakil Pembinaan Prestasi PP. PBVSI, Loudry Maspaitella mengatakan regu yang bakal mewakili timnas di Vietnam serta Thailand itu merupakan Bandung Bank BJB Tandamata yang ialah juara Proliga 2023 putri.

" Bank BJB itu selaku juara putri Proliga 2023 lalu.

Maka mereka ditunjuk mewakili Indonesia di event itu," tutur Loudr dikutip dari isntagram@volinewsid

Pastinya komposisi pemain yang bakal tampak bakal sedikit berbeda dengan pemain yang membela Timnas.

PBVSI sendiri telah mengumumkan 21 nama yang bakal menempuh pemusatan latihan ataupun Pelatnas

mulai 6 Juli 2023, di GOR PBV BJB Tandamata, Bandung.

Dari 21 pemain yang dipanggil nantinya cuma bakal dibawa 14 pemain.

" Penciutan jadi 14 pemain waktunya dapat sepekan menjelang berangkat," Tambahnya.

Jadi setelah mengetahui jadwal Asean Grand Prix 2023, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!