Rencana PSG setelah Mbappe Pergi: Osimhen, Bernardo Silva, Leao, dan Salah Jadi Incaran
Mohammed Salah menjadi incaran PSG untuk menggantikan Kylian Mbappe (Instagram/@mosalah).

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) harus mencari pengganti Kylian Mbappe yang pasti berlabuh ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Menurut L'Equipe, sejumlah nama sudah masuk dalam daftar incaran untuk mengisi kekosongan tersebut.

Memang, Les Parisiens masih memiliki pelapis, seperti Zaire-Emery atau Barcola. Namun, mereka masih terlalu muda dan belum matang.

Ada rencana juga untuk memulangkan Xavi Simons dari masa peminjaman di RB Leipzig. Hanya saja, niat itu tetap tak bisa menggantikan peran sentral Mbappe di PSG.

Tak heran, PSG mengincar sejumlah nama yang sarat pengalaman dan punya kualitas setara Mbappe.

Nama Victor Osimhen masuk dalam daftar. Striker Napoli itu bisa menjadi perekrutan terbaik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mbappe.

Namun, kontrak Osimhen di Napoli masih tersisa hingga 2026. Selain itu, negosiasi dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, terkenal selalu berjalan rumit.

Belum lagi fakta bahwa Osimhen juga menjadi buruan klub-klub top Liga Inggris.

Menilik situasi itu, PSG juga menyiapkan rencana cadangan. Nama Mohamed Salah (Liverpool), Rafael Leao (AC Milan), dan Bernardo Silva (Manchester Citu) menjadi buruan berikut andai gagal mengamankan Osimhen.

Bernardo Silva menjadi yang terdepan dalam rencana cadangan. Soalnya, PSG sudah kepincut dengan gelandang serang Portugal itu sejak lama.

Masalahnya, Silva sudah memperpanjang kontrak bersama Manchester City hingga 2026.

Terlepas mencari kandidat pengganti Mbappe, Les Parisiens sudah mengapungkan rancangan penguatan lini-lini lain.

Sektor gelandang misalnya, muncul nama Joshua Kimmich. Selain itu, gelandang Barcelona, Gabi, juga masuk daftar incaran PSG untuk mengarungi musim depan.

Bergeser ke sisi pertahanan, Leny Yoro, bek tengah berusia 18 tahun asal Lille, menjadi salah satu incaran. Namun, dia sudah lebih dulu didekati Real Madrid dan harganya sudah menyentuh 60 juta euro.

Terkait