Siapa Calon Pengganti Zidane di Real Madrid yang Paling Berpeluang?
Real Madrid (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

MEDAN - Kabar Zinedine Zidane akan segera meninggalkan Real Madrid semakin memanas. Kemudian muncul spekulasi siapa yang akan menggantikan posisi pelatih asal Prancis tersebut.

Diketahui, Zidane telah memutuskan untuk mengakhiri periode keduanya sebagai pelatih Los Blancos. Musim ini, Zizou gagal memberi trofi buat tim ibu kota Spanyol.

Madrid sempat memimpin perebutan gelar La Liga. Namun dikalahkan oleh saingannya Atletico Madrid. Mereka juga mencapai semifinal Liga Champions. Tapi kalah dari Chelsea.

Menurut wartawan senior Italia, Fabrizio Romano, Zidane memutuskan pergi dari Madrid dalam waktu dekat. Lalu, MARCA menyebut tiga nama favorit untuk menggantikan posisinya muncul. Bermula dari Massimiliano Allegri, lalu Antonio Conte dan Raul Gonzalez.

Nama-Nama Pengganti Zidane di Real Madrid

Allegri berada di posisi terdepan untuk mengambil alih Real Madrid dan sudah dikaitkan dengan kursi panas Los Blancos ketika Zidane mengakhiri masa jabatan pertamanya bersama klub Ibu Kota.

Saat itu, dia belum terlalu dekat untuk mengambil alih posisi pelatih di Estadio Santiago Bernabeu seperti sekarang. Sekarang, dia bahkan diinginkan juga oleh Juventus dan Inter.

Nerazzurri sendiri saat ini tidak punya pelatih. Hanya beberapa hari setelah mengangkat gelar Serie A, Conte memutuskan untuk meninggalkan klub atas persetujuan kedua pihak.

Alhasil, nama Conte pun dikaitkan dengan Real Madrid mengingat rekam jejaknya mengangkat trofi cukup menyilaukan. Paling tidak, untuk liga domestik.

Berdiri di antara dua pelatih asal Italia adalah Raul. Pelatih Real Madrid Castilla itu akan menjadi pilihan manajemen jika klub melanjutkan tradisi promosi dari lingkungan dalam. Seperti saat mereka menunjuk Zidane dan Santiago Solari.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ada 3 Calon Pengganti Zidane di Real Madrid, Siapa Paling Berpeluang?.

Selain Siapa Calon Pengganti Zidane di Real Madrid, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!