Layani Pemudik, Astra Isuzu Siapkan 8 Bengkel dan 11 Posko Siaga Mudik di Titik Ini
Ilustasi (Freepik)

Bagikan:

JAKARTA - Demi kelancaran arus mudik Lebaran 2023, Astra Isuzu telah menyiapkan bengkel serta posko siaga demi memberikan kenyamanan dan layanan memadai guna menemani konsumen dalam pelaksanaan mudik.

Heri Wasesa, selaku Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu mengatakan, pihaknya akan melakukan pelayanan terbaik dalam program "Astra Siaga Lebaran 2023".

"Astra Isuzu memberikan layanan pada bengkel siaga dan posko siaga guna mendukung Astra Siaga Lebaran 2023. Harapannya, layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik lebaran," ucap Heri yang dilansir dari ANTARA, Senin, 17 April.

Astra Isuzu akan menyiapkan delapan bengkel siaga yang tersebar pada sejumlah titik, yang terdiri dari Sunter, Jakarta Utara; Bandung, Jawa Barat; Semarang, Jawa Tengah; Solo, Jawa Tengah; Waru, Jawa Timur; Denpasar, Bali; Palembang, Sumatera Selatan; serta Lampung.

Lalu, Astra Isuzu juga menyediakan posko siaga mudik yang terdapat dalam 11 lokasi pada jalur Jawa dan Sumatera. Posko tersebut menyediakan pelayanan terbaik dengan memperbaiki komponen pada mobil Isuzu seperti, tune-up, ganti oli, ganti kampas rem, serta ganti kampas kopling.

Mreka juga akan menyediakan layanan bengkel Ready On Call (ROC) 24 jam yang dapat melayani kebutuhan perbaikan baik dalam keadaan darurat maupun non darurat. Para konsumen dapat menghubungi Astra Isuzu Mobile Service Command Center 081297371035.

Selain menyediakan layanan tersebut, Astra Isuzu juga menghadirkan sejumlah program layanan purna jual untuk menyambut Lebaran 2023.

Terdapat juga program servis, di mana konsumen mendapatkan diskon hingga 40 persen untuk pengerjaan overhaul brake, clutch, mesin, transmisi, dan differential.

Program lainnya ialah tune up hemat ramadhan yang mencakup pengerjaan perawatan berkala, pembersihan injektor, dan pemberian additive AIGA.

Ditawarkan juga program oli murah ramadhan. Konsumen akan mendapatkan paket penggantian oli dengan harga khusus serta perbaikan kendaraan bertipe Isuzu GIGA, ELF, Traga, dan Panther.

Ada juga program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang memberikan pelayanan dengan teknisi mendatangi lokasi di mana pengemudi berada, serta program asuransi pengemudi dan wakil pengemudi yang di mana Isuzu memberikan jaminan kepada pengemudi hingga Rp20 juta sesuai ketentuan berlaku.