MMKSI Berikan Program Menarik Selama Bulan Februari, Apa Saja?
Perawatan mobil Mitsubishi. (Dok. MMKSI)

Bagikan:

JAKARTA - Momentum perayaan Tahun Baru Imlek 2024 pada bulan Februari ini, banyak program menarik yang diberikan oleh pabrikan otomotif, termasuk dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia.

Pada tahun ini, menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan untuk memberikan, perlindungan bagi konsumen Mitsubishi Motors, melalui 'Mitsubishi Motors Tebar Angpao'.

"Setiap bulannya kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan kemudahan bagi pelanggan setia kami," kata Kazuto Azuma, Direktur After Sales Division PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Jumat, 2 Februari.

Program spesial ini berlaku pada periode 1 – 29 Februari dan bisa didapatkan oleh konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Lewat kali ini Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang, dan aksesoris di atas Rp1.000.000 dan melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), yaitu potongan harga suku cadang dan aksesoris senilai Rp150 ribu, sementara untuk konsumen yang melakukan booking tanpa melalui MMID akan tetap mendapatkan potongan harga suku cadang dan aksesoris sebanyak Rp100 ribu.

Tidak hanya itu, program ini juga akan memberikan manfaat lebih untuk konsumen yang membeli Extended Smart Package (ESP), untuk model Xpander dan Pajero Sport, berupa potongan harga suku cadang dan aksesoris sebesar Rp100 ribu sampai Rp200 ribu.

"Pada bulan Februari ini yang bertepatan dengan momentum Tahun Baru Imlek, kami ingin menawarkan keuntungan lebih bagi pelanggan yang selama ini selalu memanfaatkan menggunakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID dalam proses booking-nya,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penawaran menarik lainnya bisa pula didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Extended Smart Package untuk mobil Xpander atau Pajero Sport.

"Semua kami persiapkan untuk dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutupnya.