BMW Indonesia Bekerja Sama dengan RS Premier Bintaro Hadirkan Layanan Premium bagi Pasien
X5 xDrive40i M Sport dan X3 sDrive20i xLine untuk layanan “Luxury Shuttle Service” RS Premier Bintaro. (Dok. BMW Group Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - BMW Bestindo, selaku dealer resmi dari BMW Indonesia bekerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) dalam menyediakan “Luxury Shuttle Service”.

Pelayanan ini merupakan fasilitas antar jemput pasien VVIP dan VIP dengan menggunakan dua model premium BMW, yakni X5 dan X3. Diharapkan layanan ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda sehingga memberikan kesan yang baik bagi para pasien.

“Dengan hadirnya program Luxury Shuttle Service ini, pasien VIP RS Premier Bintaro dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan unit kendaraan BMW untuk diantar dan dijemput dari dan ke RS Premier Bintaro,” kata President Director PT Bestindo Car Utama Johannes Indratjuatja, dalam keterangan pada media, Kamis, 25 April.

Salah satu mobil yang dihadirkan ialah X5 xDrive40i M Sport yang memiliki penampilan visual yang kokoh serta memiliki grill khas BMW serta lampu depan lebih ramping, memberikan tampilan gagah digabungkan kesan premium.

Eksteriornya mencakup ventilasi udara baru pada panel samping depan dan penyertaan standar trim Exterior Line Satin Aluminium dengan roof rails. Kesan eksklusif juga didukung oleh pelek ringan 21 inci M V-Spoke 915 M Bicolour.

Bagian interior, dihadirkan juga tampilan informasi 12,3 inci dengan layar diagonal 14,9 inci. Ini didasarkan pada BMW Operating System 8 dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar serta sistem BMW iDrive.

BMW X5 dibekali dengan teknologi mild-hybrid 48V digabungkan dengan mesin 6-silinder sehingga menghasilkan tenaga 381 dk dengan torsi puncak mencapai 520 Nm. Mesin tersebut disalurkan melalui sistem all-wheel drive dikembangkan secara khusus oleh perusahaan.

Sementara itu, X3 sDrive20i xLine miliki tampilan yang sedikit lebih kecil, namun meninggalkan kesan kokoh. Ini didukung dengan sektor kaki-kaki pelek 19 inci aerodynamic styling 842 bicolour.

Kemudian, bagian interiornya dihadirkan lebih premium dengan upholstery dengan trim terbaru dengan finishing Pearl Chrome dan jok berbalut Sensatec. Teknologi yang canggih meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan

Diposisikan di bawah X5, X3 sDrive20i xLine dibekali dengan mesin 4-silinder 2,0 liter yang menghasilkan tenaga 252 dk dan torsi 350 Nm dengan konsumsi BBM mencapai 12,7 km/l. Performanya didukung oleh transmisi Steptronic delapan percepatan.

BMW X3 sDrive20i xLine dibanderol dengan harga Rp1,157 miliar, sedangkan X5 xDrive40i M Sport dipatok senilai Rp1,8 miliar. Semua harga termasuk Off The Road DKI Jakarta.