JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, Hyundai tidak hanya menghadirkan lini kendaraan terbaru, tetapi juga inovasi layanan aftersales Hyundai Hadir Untukmu, yang dirancang untuk memberikan solusi perawatan mobil yang praktis, nyaman, dan bebas khawatir.
Bagi calon pembeli, layanan purna jual menjadi faktor penting dalam memilih kendaraan. Hyundai memahami hal ini dan menghadirkan Hyundai Jaga, sebuah program inovatif yang menawarkan berbagai layanan unggulan guna memastikan mobil pelanggan selalu dalam kondisi prima, baik dalam perawatan rutin maupun situasi darurat.
Hyundai Jaga: Solusi Lengkap Perawatan Kendaraan
Melalui Hyundai Jaga, HMID menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk merawat kendaraan tanpa repot. Berikut beberapa layanan unggulan yang bisa dinikmati:
Bengkel Hyundai
Jaringan bengkel resmi Hyundai tersebar luas di seluruh Indonesia, siap memberikan perawatan dan perbaikan dengan tenaga ahli bersertifikat. Bengkel Hyundai juga melayani perawatan dan perbaikan kendaraan listrik (EV).
EV Charging Service
Hyundai menghadirkan Mobile Charging Service, solusi pengisian daya kendaraan listrik di berbagai titik strategis, termasuk dalam kondisi darurat untuk memastikan perjalanan tetap lancar.
Take Me Home X Grab
Kendaraan mogok di tengah perjalanan? Jangan khawatir! Hyundai bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk memastikan pelanggan bisa pulang dengan aman melalui layanan bantuan darurat.
Body & Paint Service
Layanan perbaikan bodi dan pengecatan dengan standar global Hyundai, menjaga tampilan mobil tetap prima kapan pun dibutuhkan.
Booking Service
Lakukan reservasi servis dengan mudah melalui aplikasi MyHyundai atau langsung menghubungi dealer, sehingga tidak perlu antre di bengkel.
Perawatan Berkala Gratis
Nikmati gratis perawatan berkala hingga 3+1 tahun atau 60.000 km, dan khusus untuk All-New Kona Electric, gratis hingga 5 tahun atau 75.000 km.
Garansi Hyundai
Setiap kendaraan Hyundai dilengkapi garansi eksklusif untuk memberi perlindungan ekstra bagi pelanggan.
Bagi pelanggan yang kesulitan menyisihkan waktu untuk servis di bengkel, Hyundai menyediakan Mobile Service, yang memungkinkan perawatan kendaraan dilakukan langsung di lokasi pilihan pelanggan, termasuk di rumah. Hyundai juga menjamin 24 Hour Genuine Parts Availability, memastikan pasokan suku cadang esensial selalu tersedia.
Selain itu, Call Center 24 Jam Hyundai siap melayani berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk layanan darurat Roadside Assistance, informasi dealer, produk, promosi, hingga reservasi servis dan dukungan aplikasi Bluelink serta MyHyundai.
Hyundai Jamin: Lengkapi Pengalaman Kepemilikan yang Worry-Free
HMID juga menjamin kenyamanan pemilik kendaraan Hyundai mulai dari jaminan harga jual mobil hingga jaminan biaya perawatan konsumen. Program ini berlaku bagi seluruh pembelian lini kendaraan Hyundai tahun produksi 2025 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Jamin Biaya Medis Konsumen
Jaminan biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan lalu lintas dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.
Jamin Pelunasan Cicilan
Jaminan pelunasan sisa pembayaran angsuran apabila pemilik lini kendaraan Hyundai mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan cacat fisik secara permanen dan ketidakmampuan untuk bekerja atau mendapatkan penghasilan.
Jamin Ganti Mobil Baru
Jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 50% dari harga kendaraan.
Jamin Penggantian Biaya Ban
Jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama apabila pemilik kendaraan Hyundai mengalami kerusakan ban (meledak/robek) akibat kecelakaan lalu lintas dan tidak dapat digunakan lagi.
Jamin Jual Kembali
Jaminan harga jual kembali kendaraan senilai 70% dari harga pembelian apabila hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan untuk pemilik kendaraan STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA.
Pengalaman Virtual Repair di IIMS 2025
Di IIMS 2025, Hyundai bersama Shell menghadirkan Virtual Repair Experience, pengalaman interaktif mengganti oli menggunakan teknologi Virtual Reality (VR) dengan Hyundai Shell Helix AH, oli berkualitas tinggi dengan durabilitas hingga 15.000 km / 1 tahun dalam kondisi berkendara normal.
Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati diskon 25 persen untuk H-Genuine Accessories, aksesoris orisinal yang dirancang khusus untuk kendaraan Hyundai.
Jangan lewatkan kesempatan merasakan langsung berbagai inovasi aftersales Hyundai! Kunjungi booth HMID di IIMS 2025, Hall D JIExpo Kemayoran, 13–23 Februari, dan temukan solusi terbaik untuk perawatan mobil Anda. Hyundai, selalu hadir untuk Anda!