Kenali Fitur-fitur Menarik dari PUBG New State, Buat Main Gim Jadi Lebih Seru!
Kenali Fitur-fitur Menarik dari PUBG New State, Buat Main Game Jadi Lebih Seru! (PUBG New State)

Bagikan:

YOGYAKARTA - PUBG New State, resmi dirilis pada 11 November 2021 dan telah diunduh lebih dari 20 juta pengguna. Game battleground yang dikembangkan oleh KRAFTON tersebut menjadi game terlaris yang dimainkan di lebih dari 165 negara.

Dalam PUBG New State, pihak pengembang telah menambahkan fitur-fitur menarik yang dapat digunakan para gamers supaya memiliki pengalaman bermain game yang lebih menarik.

Namun, pada kenyataannya banyak gamers yang belum mengetahui fungsi dari fitur-fitur baru yang ada di PUBG New State. Padahal, fitur seperti Mode Team Up Squad dapat membuat permainan Anda jadi lebih menarik dan Anda memiliki peluang lebih besar untuk menang.

Selain Mode Team Up Skuad, masih ada sejumlah fitur lain di aplikasi PUBG New State. Oleh karena itu, tim VOI telah merangkum fitur-fitur baru di game tersebut yang dapat Anda coba untuk menambah pengalaman dalam bermain game.

Map: Troi

Di dalam game PUBG New State, terdapat map baru yang memiliki nama unik yakni Troi. Sekilas Troi mirip dengan map Erangel dan Miramar di PUBG Mobile, dengan dimensi 8x8.

Map Troi memiliki medan permainan yang terdiri dari perbukitan, sungai, lembah, dan dataran datar. Medan yang beranekaragam dapat memberi pemain untuk membuat banyak skenario dalam pertarungan di PUBG New State.

Pada setiap medan yang ada di Map Troi memiliki karakteristik dan fasilitas berbeda-beda yang dapat dimanfaatkan oleh para gamers untuk memenangi pertarungan.

Pistol Suar

Selain membuat medan dengan karakteristik baru, PUBG New State, juga menghadirkan alat mekanik baru, yakni Pistol Suar. Item tersebut dapat digunakan untuk menghidupkan kembali rekan yang mati dengan memanggil mereka kembali menggunakan pesawat revive.

Namun, pemain hanya bisa menghidupkan kembali rekan mereka menggunakan Pistol Suar dalam kurun waktu 90 detik setelah mati. Apabila rekan yang sudah mati tidak dihidupkan dalam durasi tersebut maka mereka tidak bisa kembali ke permainan. 1 Pistol Suar hanya dapat digunakan sebanyak 1 kali dan bisa didapatkan di Drone Store.

Drone Store

Seperti disinggung sebelumnya, pengguna dapat membeli item di tengah permainan dengan menggunakan Kredit Drone, atau mata uang yang digunakan di dalam game. Pengguna dapat mengambil uang tersebut saat permainan berlangsung.

Setelah membeli item, barang akan dikirimkan sesuai dengan lokasi yang Anda pilih. Namun, item tersebut bisa diambil oleh siapa saja sehingga Anda harus waspada.

Perisai Berharga

Anda bisa mendapatkan Perisai Berharga sebagai item jarahan di dalam permainan. Perisai Berharga memiliki fungsi yakni melindungi Anda dalam pertempuran skala kecil.

Selain 3 fitur di atas, masih ada fitur menarik lainnya yang dapat Anda coba seperti Pintu Kendaraan Fungsional, Drone, Viper a-spec sight, Mobil Bertenaga Baterai, Trem, dan item lain yang sudah tersedia di game PUBG versi sebelumnya.